Margot Robbie Calon Gadis James Bond Selanjutnya

Kontributor
Sabtu, 30 Juli 2016 22:40 WIB
Oleh Kontributor pada Sabtu, 30 Juli 2016 22:40 WIB
Image Margot Robbie Calon Gadis James Bond Selanjutnya

WinNetNews.com - Ada-ada saja memang orang-orang di Inggris ini, calon gadis dalam film James Bond berikutnya dijadikan bahan taruhan di meja judi. Seperti dikutip dari media Inggris, Metro, Jumat (29/7), artis Margot Robbie adalah calon Gadis Bond yang paling difavoritkan untuk menjadi gadis Bond selanjutnya.

Sejak penampilannya yang mencuri perhatian sebagai istri muda Leonardo DiCaprio dalam Wolf of Wall Street, nama Margot Robbie mulai semakin diperhitungkan. Bulan Agustus nanti, aktris Australia ini akan memerankan tokoh komik Harley Queen dalam film gabungan DC, Suicide Squad.

Dan sekarang, nama Margot Robbie kembali disebut-sebut untuk mengisi tokoh ikonik lainnya dalam dunia perfilman Hollywood.

Selain gadget-gadget canggih, mobil-mobil mewah, film mata-mata super James Bond memiliki satu kekhasan yang lain, yaitu wanita-wanita di dalamnya. Para wanita-wanita ini--entah muncul sebagai musuh, atau teman kencan James Bond--biasa disebut sebagai Bond Girl, atau Gadis

Beberapa aktris cantik Hollywood berhasil dilejitkan namanya berkat peran ini. Sebut saja misalnya Rosamund Pike, Eva Green, Gemma Arterton, Olga Kurylenko, dan Naomi Harris.

Dari pendatang baru Hollywood, atau aktris yang biasanya hanya mendapatkan peran-peran kecil, setelah memerankan Gadis Bond karir mereka melejit dan mendapatkan karakter pemeran utama.

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Ciri-ciri Kalau Kamu Diikuti Makhluk Halus

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.