Mariah Carey dan Tunangannya Sewa Rumah Rp 3,4 Miliar per Bulan

Mariah Carey dan Tunangannya Sewa Rumah Rp 3,4 Miliar per Bulan

Minggu, 31 Jan 2016 | 10:00 | Rusmanto
WinNetNews.com - Mariah Carey dan kekasihnya yang merupakan miliuner asal Australia, James Packer telah resmi bertunangan. Setelah meresmikan hubungan mereka ke tahap yang lebih serius, keduanya ingin selalu bersama setiap hari. Oleh karena itu kini Mariah dan James memutuskan untuk menyewa rumah bersama-sama.

Rumah yang disewa pasangan ini tentu tidak biasa. Mantan istri Nick Canon itu dikabarkan menyewa rumah dengan luas lebih dari 1.600 meter persegi di Calabasas, California, Amerika Serikat. Rumah yang disewa tersebut berada di perumahan elit dekat dengan keluarga Kardashian dan bintang NBA, Chris Paul.

Dilansir dari E! Online, rumah tak hanya luas dan megah tapi juga dilengkapi ruang sauna, gym, dan teater pribadi. Harga sewanya dikabarkan mencapai US$ 250 ribu atau sekitar Rp 3,4 miliar per bulan. Tak heran bila harganya cukup fantastis mengingat tunangan Mariah merupakan pria terkaya ke-4 di Australia.

Wanita 45 tahun itu memiliki alasan sendiri mengapa memilih menyewa rumah mewah tersebut. Alasannya tak lain karena kedua anak kembarnya, buah cinta dari Nick yakni Moroccan dan Monroe. Ia ingin rumah yang ramah keluarga agar mereka bisa hidup dengan nyaman dan tenang.

James pun tak keberatan dengan pilihan Mariah untuk tinggal di Calabasas. Emil Hartoonian dari agensi perumahan mengatakan Mariah juga berencana tak hanya menyewa tapi lagi mempertimbangkan untuk membelinya.

disadur dari situs detik-hot

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...