Mariah Carey Idap Penyakit Bipolar
Foto:Gettyimages

Mariah Carey Idap Penyakit Bipolar

Kamis, 12 Apr 2018 | 15:46 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari diva ternama, Mariah Carey. Dikutip dari CNN, Mariah Carey untuk pertama kalinya secara terbuka mengakui memiliki gangguan bipolar. Ia pun menyebut sudah berjuang mengatasi kondisinya itu sejak 2001 melalui terapi obat.

Mariah juga mengaku pernah dirawat di rumah sakit karena gangguan fisik dan psikis ketika filmnya, Glitter (2001), gagal di pasar."Saya hidup dalam penolakan dan isolasi dan dalam ketakutan yang konstan seseorang akan mengekspos saya," kata Carey.


Musisi yang masuk menjadi salah satu penyanyi dengan penjualan tertinggi di dunia berupa lebih dari 200 juta kopi mengaku mendapatkan pengobatan untuk gangguan bipolar II.

Bentuk gangguan tersebut menyebabkan Carey merasakan perubahan suasana hati yang tak begitu parah antara depresi dan hiperaktif.


 Mariah Carey mengatakan saat ini sedang menjalani terapi obat yang tidak membuatnya terlalu lelah atau lesu. Dan saat ini mempersiapkan album baru.

"Saya kini berada di tempat yang amat baik, tempat saya nyaman mendiskusikan perjuangan saya dengan gangguan bipolar II ini. Saya berharap kita dapat menjauhkan stigma dari masyarakat melalui apa pun." kata Mariah Carey.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...