Marinir Surabaya Ditemukan Meninggal dengan Kepala Memar

Marinir Surabaya Ditemukan Meninggal dengan Kepala Memar

Rabu, 20 Apr 2016 | 19:58 | Rike
WinNetNews.com-Kopral Satu Yudha (42) anggota Kompi H Batalyon Infanteri V Surabaya ditemukan dengan kondisi sudah meninggal di pinggir Jalan Desa Damarwulan, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri. Di kepala bagian belakang Yudha terdapat luka memar. Polisi segera larikan jenazah warga Desa/Kecamatan Kepung itu ke RS Bhayangkara Kediri guna keperluan autopsi.

“Tidak jauh dari jenazah terdapat satu unit mobil,“ kata Kapolsek Kepung AKP Sulistyo kepada wartawan, Rabu (20/4/2016). Mobil Suzuki Katana putih nopol AG 831 DQ tersebut membawa gerobak berisi 2 unit motor trail Kawasaki KLX. Informasi yang disampaikan saksi, mesin mobil pada keadaan menyala. Ketika ditemukan pukul 00.30 WIB dini hari jenazah Yudha tak mengenakan seragam dinas marinir.

Informasi yang didapat Yudha akan berpergian ke Surabaya. Selain bertugas di markas Marinir Surabaya, yang bersangkutan memang hendak hantarkan dua unit motor trail KLX. Disisi lain Yudha dikenal kerap bertolak dari rumah ke Surabaya mengunakan kendaraan sendiri. Polisi, kata Sulistyo langsung berkoordinasi dengan POMAL mengingat bahwa korban adalah anggota TNI.“Autopsi pada jenazah untuk mengetahui penyebab kematian,“ kata Sulistyo. Sejumlah aparat TNI dan Polisi Militer lakukan penjagaan ketat dalam proses autopsi di ruang jenazah RS Bhayangkara. Hingga saat kini polisi belum dapat memastikan penyebab maupun motif dari peristiwa kematian yang menimpa Koptu Yudha.

Disisi lain seluruh benda milik Yudha termasuk semua identitas ditemukan utuh di tempatnya. Sedangkan tak ada satupun pihak aparat TNI yang bersedia dikonfirmasi. Malah mereka melarang keras awak media mengambil gambar selama proses autopsi di ruang jenazah RS Bhayangkara saat berlangsung.

Sumber:Sindonews.com

Ilustrasi Foto: http://www.beritajakarta.com

TAGS:

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...