Mario Goetze Dan Buyer Munich

Yudha Raditya
Yudha Raditya

Mario Goetze Dan Buyer Munich
image0

Frankfurt

- Mario Goetze sempat jadi spekulasi hangat di bursa transfer lalu, Namun Goetze menegaskan ingin tetap di Bayern Munich.

Goetze, sejak pindah dari Borussia Dortmund dua musim lalu, belum benar-benar menunjukkan performa terbaiknya dalam balutan seragam Die Roten. Itulah yang membuatnya kerap tak jadi pilihan utama Pep Guardiola.

Di musim panas ini, Goetze pun kerap dikabarkan ingin pergi dari Allianz Arena karena merasa diperlakukan tidak adil oleh klub dan juga Guardiola. Beberapa klub seperti Manchester United, Arsenal, dan Juventus, dikabarkan tertarik mendatangkannya.

Namun, hingga bursa transfer ditutup 31 Agustus lalu, Goetze tetap jadi pemain Bayern dan itu memang seperti yang diinginkannya. Pemain 23 tahun tersebut tak pernah sama sekali berpikir untuk meninggalkan Bayern.

Malah, Goetze bertekad penuh membuktikan bahwa dia bisa jadi pemain yang diandalkan Bayern musim ini.

"Bagiku, tidak pernah terpikir sekalipun untuk tinggalkan Bayern. Aku merasa betah di Bayern," ujar Goetze seperti dikutip Soccerway.

"Aku mengapresiasi fans, manajer, tim, semuanya. Aku punya dua musim yang menyenangkan, kami memenangi banyak titel," sambungnya.

Terikat kontrak hingga 2017, Goetze tampil 97 kali dan bikin 31 gol. Di awal musim ini, Goetze tampil dua kali sebagai pemain pengganti dari tiga pertandingan Bayern di Bundesliga.

 

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});