Mario Gomez Berlabuh di Wolfsburg

Mario Gomez Berlabuh di Wolfsburg

Kamis, 18 Agt 2016 | 10:50 | Gunawan Wibisono
WinNetNews.com - Kelanjutan masa depan striker timnas Jerman Mario Gomez  sudah terjawab, ia akan kembali merumput di tanah kelahirannya, Jerman, setelah Wolfsburg merekrutnya dari klub Italia Fiorentina.

"Pemain internasional Mario Gomez kembali ke Bundesliga, pindah ke VfL Wolfsburg. Penyerang 31 tahun itu akan diperkenalkan secara resmi sebagai pemain VfL pada hari Kamis dan bakal menerima jersey Hijau-Putih dengan nomor 33," tulis vfl-wolfsburg.de.

Tidak disebutkan rinci berapa yang harus dibayarkan Wolfsburg untuk merekrut Gomez dari La Viola, meskipun kabarnya jumlah tersebut berkisar 7 juta euro. Ia juga sudah menandatangani kontrak sampai Juni 2019.

"Kami sempat menjajaki kemungkinan merekrut Mario Gomez pada musim dingin sehingga kami gembira kini sudah terlaksana. Mario adalah seorang penyerang kelas internasional yang, selain kualitas bermainnya, juga menawarkan segudang pengalaman buat tim kami. Sebagai pemain ambisius, ia cocok sekali di sini," ucap Direktur Olahraga Wolfsburg Klaus Allofs.

Gomez memulai karier profesional bersama klub Jerman Stuttgart dan memperlihatkan kepiawaian menjebol gawang lawan sehingga digaet Bayern Munich yang ia bela pada periode (2009–2013), mencetak total 113 gol dari 174 penampilan.

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...