Markas Barcelona Jadi Target Teroris?
Foto:Istimewa

Markas Barcelona Jadi Target Teroris?

Kamis, 2 Agt 2018 | 09:06 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com- Markas besar Barcelona sempat menjadi sasaran tindak terorisme. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, beberapa waktu lalu,kelompok yang melakukan pengeboman di Las Ramblas Agustus 2017 lalu, Jihadis, terungkap sempat merencanakan ancaman bom di stadion Camp Nou, markas Barcelona.

Kelompok ini berkeinginan untuk menyerang Camp Nou saat digelar pertandingan antara Barcelona lawan Real Betis pada 20 Agustus 2017. Hal ini baru terungkap setelah adanya investigasi kepolisian Katalunya.


Para teroris mencoba untuk mencari soal jadwal pertandingan dan akses stadion, termasuk juga gambar stadion di telepon selular milik Hichamy.

"Sangat mungkin mereka ingin mencoba melakukan serangan seperti di Paris. Mereka menyerang stadion St Denis di tengah pertandingan Timnas Prancis," kata salah satu investigator.


Dugaan kuat niat jahat teroris juga diungkap oleh penjaga di toko resmi marchandise Barcelona. Ini adalah salah satu upaya para teroris untuk menyamar sebagai fans dan berniat jahat dimarkasa klub bola Messi tersebut. 


 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...