Image Markobar, martabak a la Pizza
Food   Viral  

Markobar, martabak a la Pizza

Jumat, 26 Juni 2015 09:01 WIB

Markobar, Martabak manis dengan toping a la pizza yang super duper legit.

Sedikit berbeda martabak yang satu ini, karna tipkernya krenyes garing teksturnya bener-bener kering mirip biskuit. eemmm yammiii Crispy coklat keju..!

Maka bagi penggemar martabak harus dan kudu wajib cicip martabak yang ini. untuk satu martabak  toppingnya bisa pilih 4 hingga 16 topping . Dari, KitKat. Nutella, hingga coklat keju lainnya.

Martabak Kota Barat (Markobar). awalnya di rintis oleh ayah Arief Setyobudi di daerak Kota Barat Solo dalam bentuk gerobak kaki lima di lapangan pada tahun 1996. pada April 2015, ia mulai menjalin kerjasama dengan Gibran Rakabuming Raka, putra sulung presisden Joko Widodo. Membuka Kafe dengan nama Markobar yang berada di sebelah barat Solo Gran Mal.

Harganya mulai dari Rp.25.000 untuk topping meisjes ceres dan keju. sedangkan yang paling mahal topping Timtam red velvet Rp.100.000.

Jika ingin mencicipi beragam topping dalam satu martabak. Tinggal pilih Special Topping 8 rasa dan 4 rasa Rp.50.000. 

Buat pengemar martabak manis tipker martabak Tipis Crispy dengan rasa keju Rp.30.000, keju Toblerone Rp.45.000, dan keju Ovomaltine Rp.50.000. Menu lainnya juga ada sperti roti bakar, pisang owol, edamame, bitterballen, dan chili matsuri.

Dan mendampingi ngemil martabak manis dan beragam minuman hangat dan dingin. Dari Kawista Punch, Es Kapling Cinta, Melon Squash, Ovaltine Cold Crunch atau Hot Choco Milk.

Buat warga jakarta, Markobar bisa dicicipi di Pasar Klewr, Festival jajanan Khas Solo yang digelar di La Piazza Kelapa Gading hingga tanggal 5 Juli nanti.  Cabang di yogya, Bandung, Malang, Surabaya dan Jakarta akan segera dibuka dalam beberapa bulan lagi.

Selain dimakan di tempat, martabak terang bulan ini juga bisa dipesan untuk dibawa pulang. Kemasannya juga memakai kotak karton seperti kemasan t ake away pizza yang mudah dibawa.

Markobar : Sebelah barat Solo Gran Mall

Jl. Muwardi Solo (Depan masjid Kota Barat)

Kompleks Universitas Muhammdiyah Solo

Jln. Dawet Raya Pabelan

Jam Buka : Kota Barat 17:00-23:00 ; UMS & SGM 16:00-22:00

Telpon: 082324913789


Pappa Jack Kopitiam
Pemerintah Malaysia Minta Maaf Karena Salah Menampilkan Gambar Ucapan Imlek

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun