Marsha Timothy Masuk Nominasi Artis Terbaik di Asian Film Awards
Foto:Istimewa

Marsha Timothy Masuk Nominasi Artis Terbaik di Asian Film Awards

Sabtu, 13 Jan 2018 | 22:27 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kabar terbaru datang dari artis cantik Marsha Timothy. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, Marsha Timothy masuk nominasi sebagai artis terbaik dalam ajang bergengsi  Asian Film Awards 2017, perannya sebagai Marlina dalam film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak garapan Mouly Surya.

Artis yang akrab dipanggil Caca ini akan bersaing bersama nama-nama besar bintang Asia lain, yaitu Yu Aoi (Birds Without Names), Sylvia Chang (Love Education), Kim Min-hee (The Day After), dan Zhou Dongyu (This Is Not What I Expected).

"Saya merasa terhormat menjadi nominasi untuk penghagaan ini bersama talent-talentterbaik di Asia,” kata Marsha Timothy dalam keterangan tertulisnya.

Selain itu, film Marlina Si Pembunuh dalam Empat Babak juga mendapat nominasi untuk kategori sinematografi terbaik (Yunus Pasolang), desain produksi terbaik (Frans Paat), dan tata suara terbaik (Khikmawan Santosa).

Film thriller ini bercerita tentang sekawanan tujuh perampok mendatangi rumah seorang janda bernama Marlina (Marsha Timothy).

Mereka mengancam nyawa, harta, dan juga kehormatan Marlina di hadapan suaminya yang sudah berbentuk mumi, duduk di pojok ruangan.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...