Marshanda Bikin Netizen Murka Setelah Posting Foto Korban Bom di Jakarta

Marshanda Bikin Netizen Murka Setelah Posting Foto Korban Bom di Jakarta

Jumat, 15 Jan 2016 | 09:13 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Kamis (14/01) kemarin, Indonesia berduka. Beberapa ledakan bom dan juga aksi penembakan terjadi di daerah Thamrin, Jakarta Pusat, DKI Jakarta. Tentu saja aksi mengerikan itu menebar kengerian bagi warga sekitar dan juga para artis yang kebanyakan menetap di Ibukota.

Seharian ini dunia maya dibanjiri dengan topik pembicaraan tentang insiden tersebut. Sederet publik figur pun ikutan mengutarakan rasa simpati dan juga himbauan agar warga lebih berhati-hati.

Marshanda punya cara sendiri untuk menggambarkan kesedihannya. Lewat akun Instagram, mantan istri Ben Kasyafani itu mengunggah beberapa gambar suasana TKP, lengkap beserta para korbannya sambil menuliskan doa-doa pada caption.

image0

(sumber gambar: instagram)

"Innalillahi wa inna'ilaihi roji'un. Berduka dan terus berdoa untuk para keluarga serta korban akibat dari tindakan terorisme ini. Kita semua sedang dijaga oleh Tuhan Yang Maha Esa. Tetap kuat dan terus kirimkan perasaan positif dan juga dukungan untuk semuanya. Kita mungkin belum mengerti apa yang sebenarnya terjadi dari tragedi ini, tapi pada setiap kesulitan yang terjadi, cinta Tuhan selalu bersama kita. Amin," tulisnya dalam Bahasa Inggris.

Alih-alih mendapat reaksi positif, postingan Marshanda itu malah memancing amarah dari beberapa netizen. Pasalnya, Caca dianggap tidak punya tenggang rasa karena menyebarkan foto dari salah satu korban.

Dilansir dari laman kapanlagi

 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...