Marshmallow Baru Tersedia Di Nexus

Marshmallow Baru Tersedia Di Nexus

WinNetNews.com - Marshmallow tersedia di Nexus. Bagi penggila Android, baru Nexus yang bisa. Diumumkan oleh Google, seperti dilansir Mashable, versi terbaru Android ini banyak pembaharuan dari baterai sampai versi terbaru Google Now.

Fitur Doze di Marshmallow akan menghemat baterai sampai 30% lalu ada Now on Tap, yakni informasi soal app dan akan mempermudah untuk multi tasking tanpa harus menutup app yang lain.

Baca juga: Cara Menginstall Android Marshmallow

Baru Nexus 5 sampai 9 dan Nexus player yang bisa. Nexus 5X dan Nexus 6P sudah akan otomatis punya Marhsmallow. Seperti sebelumnya, gadget lain rilisnya bervariasi, jadi tidak akan serentak. Google sendiri tidak menyediakan keterangan kapan Marshmallow bisa muncul di gadget lain.

Di halaman Google Store India, harga Nexus 5X yang tertera adalah mulai dari 31.900 Rupee (sekitar Rp 7 juta) untuk model dengan kapasitas penyimpanan internal 16 GB. Sementara Nexus 6P dengan kapasitas penyimpanan internal 32 GB dijual mulai 39.999 Rupee (sekitar Rp 9 juta).

Baca juga: M Untuk Marshmallow

Nexus 5X dan Nexus 6P menjadi smartphone premium baru andalan Google yang dirakit bersama dengan vendor Korea LG dan vendor China Huawei.