Skip to main content

Martabak Boss dan Varian Rasa Ovomaltine, Toblerone, Nutela, Durian, Original, Pandan dan Nastar

Martabak Boss dan Varian Rasa Ovomaltine, Toblerone, Nutela, Durian, Original, Pandan dan Nastar

Varian Rasa Ovomaltine, Toblerone, Nutela, Durian, Original, Pandan dan Nastar

Martabak Boss sedang populer dan jadi pembicaraan akhir-akhir ini. Salah satu varian rasa Martabak Boss, Matcha-cha Green Tea di cabang Panglima Polim, Jakarta.

Kuliner berbahan tepung terigu ini dapat diolah dengan aneka rasa. Ada beberapa yang dicampur dengan adonan pandan, cokelat, ataupun asli dari tepung terigu sendiri.

image0

Martabak Boss memiliki variasi menu seperti ovomaltine, toblerone, nutela, duren, original, pandan, nastar, dan cokelat skippy.

Varian martabak rasa ovomaltine berisi taburan keju dan olesan ovomaltine beserta susu kental. Sementara, toblerone berisi keju, kacang dan tentunya cokelat toblerone yang siap meleleh di lidah.

Public Relation dari Martabak Boss, Ruthie Pasaribu mengatakan menu varian ovomaltine adalah yang paling banyak dicari oleh pengunjung.

Dengan berjualan di sebuah kontainer bekas yang dicat ulang berwarna kuning, martabak manis ini juga dapat dimakan di tempat.

Pengelola juga menyediakan tempat bagi para pengunjung yang ingin makan dengan membuat tempat duduk dan meja.

image1

Martabak Boss cabang Panglima Polim, Jakarta.

Untuk harga yang ditawarkan di Martabak Boss berkisar dari harga Rp 35.000-Rp 150.000. Jika ingin menambah taburan pada martabak, pengunjung cukup mengeluarkan biaya Rp 2.000-Rp 105.000.

Selain martabak manis, Martabak Boss juga menjual kuliner yang juga dapat digunakan sebagai menu berbuka puasa yaitu martabak telur. Harga yang ditawarkan adalah Rp 65.000-Rp 70.000.

Martabak Boss memiliki enam cabang yang terletak di Jakarta dan Tangerang.

Masing-masing terletak di Menteng, Bintaro, Panglima Polim, dan Tomang.

Martabak Boss mulai buka pada pukul 14.00 WIB untuk cabang Panglima Polim dan cabang lain mulai buka pada pukul 16.00 WIB.

(yd)

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top