Skip to main content

Martabak Bubble, Martabak Sehat yang Bertabur Buah Segar

Martabak Bubble, Martabak Sehat yang Bertabur Buah Segar
Martabak Bubble, Martabak Sehat yang Bertabur Buah Segar

WinNetNews.com - Tak ada salahnya Anda coba mencicipi dan menikmati Martabak Buble yang berbeda dari martabak manis pada umumnya. Berbeda dengan martabak manis kebanyakan, martabak buble ini sedikit lain.

Jika martabak manis umumnya menaburi martabaknya dengan cokelat, keju, atau kacang, martabak buble memiliki topping taburan buah segar.

Buah naga, kiwi, apel, strawberry, blueberry, jeruk, cherry, dan anggur jadi pilihan di atas kenyalnya adonan tepung rahasia martabak manis ini.

image0

m.tribunnews.com

Adalah lima orang mahasiswa, yakni Eka Putra, Ericko, Dafi, Zaki dan Ade yang mencoba bereksperimen menciptakan kuliner, yang selanjutnya mereka namakan Martabak Buble ini.

image1

m.tribunnews.com

Tekstur adonan martabak buble yang lembut laiknya sebuah pie, ditambah rasa buah yang ditaburkan di atasnya, memberikan sensai yang berbeda.

Nama Martabak Buble sendiri sepenuhnya terinspirasi dari nama musisi dunia, Michael Buble, yang merupakan musisi idola Ade.

Untuk harga satu pan makanan inovatif ini, dibanderol dengan kisaran harga Rp 60.000 – Rp 80.000, sesuai dengan jenis pilihan toping buah.

Martabak Buble ini sendiri berlokasi di kompleks Cantya Hotel, yang ada di Jalan Sisingamangaraja no 21A Yogyakarta.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top