Skip to main content

Martabakku Menteng: Sajian Martabak Modern Beragam Rasa yang Menggoda

Martabakku Menteng: Sajian Martabak Modern Beragam Rasa yang Menggoda
image0

Martabak mungkin menjadi salahsatu panganan yang cukup disukai dan kerap kali dijadikan sebagai buah tangan untuk diberikan kepada orang-orang terdekat. Makanan yang sebenarnya termasuk dalam jenis kuliner tradisional ini sudah dikenal sejak berthaun-tahun lamanya, beberapa negara juga memiliki resep dan cara penyajiannya masing-masing. Tidak terkecuali di Indonesia yang secara umum memiliki 2 jenis martabak, yakni manis dan telur (daging).

Dalam perkembangannya martabak di Indonesia sendiri terus mengalami inovasi, terlebih martabak manis dengan campupran bahan serta toping yang dibuat sedemikian rupa hingga mampu menyesuaikan dengan minat masyarakat akan rasa baru yang dihadirkan oleh para penjaja martabak. Belakangan ini ramai sekali diperbincangkan di media sosial variasi-variasi martabak baru dengan rasa dan campuran bahan yang modern serta lebih mengikuti bahan. Salahsatu yang sedang sangat populer belakangan ini adalah martabak yang ditawarkan oleh “Martabakku Menteng”.

Setelah sebelumnya ada martabak nuttela, ovomaltine, toblerone, kitkat dan berbagai macam varian lainnya yang menggugah selera, kini kamu juga bisa mendapatkan sebuah sajian rasa baru bernama martabak red velvet. Tampilan dari martabak red velvet ini memang begitu menggoda, dengan lelehan krim keju yang keluar dari antara himpitan daging martabak yang tebal, tersaji dengan isian toping oreo yang sangat banyak membuat hasrat anda menikmati sajian martabak akan terpenuhi. Dengan warna merah menggoda kehadiran martabak red velvet ini seakan semakin melengkapi sajian martabak manis yang semakin beragam saja.

Selain red velvet sebenarnya ada banyak sajian lainya yang ditawarkan oleh Martabakku Menteng ini seperti varian martbak tarro, martabak green tea dan varian lainnya. Kamu juga bisa menemukan sajian martabak telur dengan isian berupa daging sapi yang juga tidak kalah menggoda untuk dipesan. Bagi kamu yang berkunjung ke Martabkku Menteng ini juga bisa memilih gaya sajian martabaknya terlebih dahulu sebelum memutuskan mengambil isian topingnya. Untuk gaya sajian tersedia 2 jenis gaya yakni, Tebal-Basah dan Tipis-Kering.

Bagi kalian yang sangat menyukai hidangan martabak sebaiknya segera mencoba sajian yang ditawarkan Martabakku Menteng. Dengan kisaran harga dari mulai 65 ribu rupiah hingga 150 ribu, kamu sudah bisa mendapatkan sajian martabak yang sangat nikmat dan menggugah selera dengan sajian toping beragam dan bisa disesuaikan dengan selera masing-masing.

Martabakku Menteng

JL. HOS Cokroaminoto No. 1, Menteng, Jakarta

Waktu Operasional

Setiap Hari: 11:00 – 12:00

Contact

Twitter: @martabakkumtg

Instagram: @martabakkumenteng

Phone: ( 021 ) 3915757 / 081585888588

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top