Marvel Kembali Produksi Film 'Shang-Chi' pada Akhir Juli
Foto: Deadline

Marvel Kembali Produksi Film 'Shang-Chi' pada Akhir Juli

Jumat, 3 Jul 2020 | 09:50 | Nurul Faradila
Winnetnews.com - Marvel Studio dikabarkan akan segera melanjutkan proses syuting film ‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’, pada akhir Juli ini. Produksi film ini terpaksa harus dihentikan pada Maret lalu karena pandemi virus corona.

Dilansir dari Deadline, film yang disutradarai oleh Destin Daniel Cretton sedang dalam persiapan. Seorang sumber mengatakan kalau Marvel saat ini mengambil langkah hati-hati dalam memproduksi film mereka.

Proses produksi ‘Shang-Chi’ akan dilakukan di Australia. Sehingga para pemain dan kru yang baru tiba di Negeri Kangguru tersebut harus menjalani karantina, sesuai dengan peraturan pemerintah.

Saat syuting pertama kali dihentikan, Cretton menjalani test Covid-19 dan tindakan pencegahan ekstra, karena ia memiliki bayi yang baru lahir. Destin Daniel Cretton pun mengisolasi diri atas saran dokter saat ia menunggu hasil test dan ia dinyatakan negatif virus tersebut.

pemain Shang-Chi
Destin Daniel Cretton dan pemain Shang-Chi. Foto: Instagram/Destin Daniel Cretton

‘Shang-Chi and the Legend of the Ten Rings’ diadaptasi dari komik yang menceritakan putra seorang globalis yang berbasis di China dan membesarkan serta mendidik keturunannya di wilayah yang tertutup dari dunia luar. Sang anak dilatih dalam seni bela diri dan mengembangkan keterampilan yang tak terdandingi.

Dia akhirnya diperkenalkan ke dunia luar untuk melaksanakan permintaan ayahnya, dan selanjutnya memahami fakta kalau sang ayah dihormati bukan karena kemanusiaan yang selama ini diklaimnya.

Film ini dibintangi oleh Simu Liu, Awkwafina dan Tony Leung. ‘Shang-Chi’ dijadwalkan akan dirilis pada musim panas mendatang, 7 Mei 2021.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...