Marvel Rekrut Aktor Muslim Pertama Untuk Jadi Superhero
Sumber: Variety

Marvel Rekrut Aktor Muslim Pertama Untuk Jadi Superhero

Selasa, 23 Jul 2019 | 12:41 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Marvel Cinematic Universe tak hentinya memberikan kejutan untuk para penggemar mereka di seluruh dunia. Dalam waktu 2 tahun kedepan, MCU akan memproduksi film terbaru mereka salah satunya Blade.

Dikutip dari CNN, dalam acara Comic Con belum lama ini, bos Marvel Kevin Feige memilih aktor yang menang dalam Oscar 2017, Mahershala Ali yang didapuk sebagai Blade. Ketika dipilih sebagai Blade, Ali pun langsung disambut para penonton.

Blade sendiri adalah pemburu vampir, setengah manusia, setengah abadi, yang mencoba menyingkirkan dunia vampir sebagai cara membalas dendam ibunya, yang dibunuh oleh seorang vampir saat dia melahirkannya.

Dulu Blade milik sutradara David S. Goyer, yang dimulai dengan film original tahun 1998, diikuti oleh dua sekuel, Blade II dan Blade: Trinity. Tiga film tersebut meraih keuntungan US$204 juta (Rp2,8 triliun) di Box Office dan dianggap sebagai kick-off tidak resmi dari budaya film buku komik modern.

Presiden Marvel Studios, Kevin Feige mengatakan bahwa Ali menghubungi studionya setelah memenangkan Oscar untuk film Green Book. "Ketika Marhershala menelepon, kamu menjawab," kata Feige.

Mahershala Ali adalah aktor peraih dua piala Oscar. Yang pertama kali lewat perannya dalam film Moonlight. Ia juga merupakan aktor muslim pertama yang memenangkan piala bergengsi tersebut. Film layar lebar terakhir yang dibintanginya adalah Alita: Battle Angel.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...