Marvels Studio Punya Film Baru Sampai 2025

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

Marvels Studio  Punya Film Baru Sampai 2025 Foto:Gettyimages

WinNetNews.com-  Marvels Universe akan terus mengeluarkan film terbaru mereka. Lewat Avengers Infinity War, para fans bertanya-tanya tentang masa depan superhero favorit mereka yang terlibat dalam film ketiga Avengers ini. 

CEO Marvel, Kevin Feige mengatakan, 'Infinity War' dan 'Avengers 4' tidak menjadi dasar bagi Marvel untuk segera membuka lembaran baru. 

Dari para superhero yang terlibat, bukan tak mungkin bagi studio merangkai cerita dengan jalan berbeda.  hal ini berkaitan dengan rencana jangka panjang studio ini untuk tidak berhenti menampilkan superhero ke layar lebar.

Marvel ingin menciptakan ruang khusus bagi para superhero mereka. Setelah debut solo Iron Man, Captain America, juga Thor hingga Spider-Man dan Black Panther, Marvel membuat penggemar meyakini munculnya karakter-karakter lain yang tidak kalah mencengangkan dan akan menjadi favorit.


Saat ini sudah ada 80 karakter lebih yangdipegang lisensinya oleh Marvel di bawah studio Walt Disney. Sejumlah film pun sudah direncanakan untuk dirilis dalam beberapa belas tahun ke depan. 

Setelah Captain Marvel yang akan tayang pada Maret 2019, film solo 'Black Widow' tengah direncanakan penggarapannya. Termasuk yang pasti sekuel 'Spider-Man: Homecoming 2 sampai Guardians of the Galaxy 3 dan Black Panther 2. 

Apa Reaksi Kamu?