Marvels Akan Gandeng Doctor Strange  untuk  Film Avengers: Infinity War
Foto:Youtube

Marvels Akan Gandeng Doctor Strange untuk Film Avengers: Infinity War

Jumat, 16 Jun 2017 | 15:40 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Film superhero Avengers: Infinity War sepertinya akan menjadi film terhebat dalam sepanjang sejarah film pahlawan. Dilansir dari Movie Web, Deretan superhero yang terlibat dalam seri 'Avengers: Infinity War' akan bertambah. Kabar baru menyebut aktor Benedict Cumberbatch mulai ambil bagian untuk melakukan syuting film tersebut.

Seperti yang kita ketahui Benedict Cumberbatch adalah bintang film Doctor Strange. Kehadiran Doctor Strange menyusul keterlibatan Chadwick Boseman yang juga dilibatkan dalam 'Infinity War' sebagai Balck Panther. Namun belum diketahui sejauh mana peran Doctor Strange dalam film ini.

Film Avengers: Infinity War akan menjadi momen pertarungan besar yang menempatkan bumi berada dalam situasi terancam. Thanos akan menjadi musuh terbesar yang tak dapat dihadapi sendirian oleh The Avengers.

Avengers: Infinity War film superhero yang diadaptasi dari Marvel Comics. Sinopsis film AVENGERS: INFINITY WAR masih dirahasiakan, namun ini dipastikan akan dibintangi oleh Robert Downey Jr, Chris Pratt, Chris Evans, Chris Hemsworth.

Avengers: Infinity War akan bercerita tentang para pahlawan Marvel yang melawan duplikat jahat dari diri mereka sendiri. Para doppelgangers jahat itu diciptakan oleh entitas kosmik yang disebut Magus, sisi jahat dari Adam Warlock yang ingin mendapat kendali penuh atas Infinity Gauntlet. Rencananya Avengers: Infinity War bagian pertama akan tayang Mei 2018 dan bagian keduanya akan tayang Mei 2019.

Sumber:Youtube

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...