Masa Betanya Selesai, Game Strategi Game of Thrones: Conquest Dirilis Hari Ini Secara Global

Masa Betanya Selesai, Game Strategi Game of Thrones: Conquest Dirilis Hari Ini Secara Global

WinNetNews.com - Game Mobile Strategi, Game of Thrones: Conquest mengakhiri masa betanya dan rilis hari ini secara global oleh Warner Bros dan HBO Global Licensing. Dapat dimainkan melalui App Store dan Google Play dan berdasarkan seri super populer Game of Thrones, GOT: Conquest membuat kamu dapat bermain sebagai Lord atau Lady di dunia Westeros dan menyusun strategi untuk mengambil Iron Throne dan menguasai 7 Kerajaan.

Game of Thrones: Conquest merupakan game mobile MMO Strategi dimana harus pandai berpolitik dan bersiap akan adanya ancaman sembari membuat House kamu mejadi lebih besar. Kamu dapat membuat Sigil dan pasukan sendiri untuk melawan rival-rival di Westeros. Nantinya kamu juga bisa memilih mau menghancurkan House musuh dari dalam, atau mengeluarkan pasukan ke kastil mereka.

Dari segi story, kamu juga akan melihat wajah-wajah familiar Game of Thrones seperti Jon Snow, Daenerys Targaryen, Petyr Baelish dan masih banyak lagi. Setiap penonton Game of Thrones tentunya memiliki opini masing-masing tentang siapa yang berhak duduk di Iron Throne, namun dengan game ini kamu bisa menjadi Raja dari 7 kerajaan mendahului Jon, Daenerys dan Cersei.

image0

Berpetualang di Westeros tentunya tidak mudah, namun kamu dapat merekrut aliansi dari seluruh pemain di dunia. Jika kamu ingin merebut kota besar seperti Winterfell, King’s Landing dan Casterly Rock, kamu harus membutuhkan teman yang nantinya akan berjuang bersama kamu. Setelah itu kamu juga dapat menguasai lebih dari 120 kota unik dari dunia Westeros.

image1