Masa Lalu Han Ji Min Saat Masa Sekolah Diungkap Teman Sekelas, Seperti Apa?
Foto: Allkpop.com

Masa Lalu Han Ji Min Saat Masa Sekolah Diungkap Teman Sekelas, Seperti Apa?

Selasa, 23 Feb 2021 | 16:19 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Belakangan ini, industri hiburan Korea ditimpa kehebohan dimana deretan idol K-Pop hingga aktor dan aktris Korwa dituduh telah melakukan bullying saat masa sekolah. Banyak netizen mengklaim bahwa mereka adalah korban bullying dari artis tertentu di sekolah.

Namun masa lalu Han Ji Min saat masa sekolah justru menarik perhatian karena alasan tak terduga. Pada 22 Februari, sebuah postingan berjudul "Alumni Menunjukkan Kepribadian Han Ji Min" diunggah di komunitas online bernama SLR Club.

Jika melihat situasi di industri hiburan Korea yang tengah menyoroti isu bullying mungkin beberapa netizen akan menilai bahwa judul postingan tersebut akan menunjukkan hal-hal buruk tentang Han Ji Min saat di sekolah. Tapi postingan itu justru mengungkap sesuatu yang berbeda.

Dilansir dari Allkpop, Han Ji Min lulus dari Seomun Girl's High school, yang merupakan SMA di Chung Ang University. Netizen itu mengklaim bahwa ia satu SMP dan SMA dengan Han Ji Min dan memuji kebaikannya.

image0

"Sudah 15 tahun, tapi aku masih tidak bisa melupakannya. Han Ji Min adalah contoh siswa teladan di sekolah. Han Ji Min memiliki kecantikan yang luar biasa serta nilai yang luar biasa," kata teman Han Ji Min.

Netizen tersebut juga mengatakan bahwa banyak siswa iri padanya. Karena rasa iri, banyak siswa menertawakan Han Ji Min saat ia terluka saat bermain softball.

Menurut penulis postingan itu, Han Ji Min adalah siswa yang luar biasa meskipun berada dalam situasi seperti itu. Ia juga mengungkap sebuah cerita yang membuat banyak orang kagum pada sosok Han Ji Min.

Netizen tersebut mengatakan, "Ada teman sekelas yang memiliki gangguan mental. Murid itu tidak sering mandi dan biasanya akan menggerutu sendiri di kelas. Semua siswa mengabaikannya, tapi Han Ji Min adalah satu-satunya orang yang baik padanya dan tersenyum padanya sepanjang waktu."

Alumni yang menulis postingan itu berharap Han Ji Min mendaftar di jurusan teater dan film karena ia sering muncul di iklan. Tapi sang aktris memutuskan masuk ke departemen kesejahteraan.

Faktanya, Han Ji Min lulus dari Departemen Kesejahteraan Sosial di Seoul Women's University. Ia meraih gelar master di bidang konseling untuk anak-anak dan remaja. Tak heran banyak yang memujinya tidak hanya memiliki wajah cantik dan berbakat, tapi juga berhati mulia.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...