Skip to main content

Masa Tahanan di Perpanjang, Jessica Wongso Menangis

Masa Tahanan di Perpanjang, Jessica Wongso Menangis
Masa Tahanan di Perpanjang, Jessica Wongso Menangis

Winnetnews.com – Kasus kopi maut seperti masih berjalan sangat panjang. Setelah pihak Kepolisian harus bolak-balik, karena banyak berkas yang belum lengkap. Akibatnya pihak Kepolisian pun memperpanjang masa penahanan Jessica hingga 30 hari ke depan.

Mendapat masa penahanan yang diperpanjang Jessica pun terlihat sedih. Pasalnya ia mengaku kalau dirinya sudah tidak betah berada di tahanan Polda Metro Jaya. Bahkan kemarin dirinya sempat mengalami gangguan pernapasan.

Sementara itu, Pengacara Jessica, Hidayat Bostom, mengatakan, Jessica tak betah karena kurang sehat selama ditahanan.

"Gimana mau sehat, selnya itu tak ada udara masuk," kata Hidayat kepada wartawan, termasuk Wartakotalive.com usai menandatangani surat perpanjangan masa penahanan di Polda Metro Jaya, siang ini.

Dilansir dari tribunnews, perpanjangan dilakukan untuk 30 hari ke depan, dan ini merupakan masa perpanjangan terakhir untuk polisi. Apabila sampai 30 hari ke depan Jaksa tak juga menyatakan lengkap berkas perkara Jessica, maka Jessica harus dibebaskan.

Saat ini, berkas Jessica sudah berada di tangan Jaksa di Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta dan tengah diteliti. Dalam waktu 7 hari ke depan, Jaksa akan memberi keputusan apakah berkas itu sudah lengkap atau belum.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top