Masalah Ekonomi, Penyebab Pernikahan Penyanyi Cantik ini Batal

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 10 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Masalah Ekonomi, Penyebab Pernikahan Penyanyi Cantik ini Batal
Foto:Instagram.com@ayutingting

Winnetnews.com -  Pernikahan menjadi salah satu impian setiap orang termasuk penyanyi dangdut cantik Ayu Ting Ting. Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal dilaksanakan pada 20 Februari mendatang.

Masalah ekonomi diduga sebagai penyebab batalnya pernikahan mereka.

“Salah satunya ekonomi, gak paham juga aku,” ucap Krizna Fahrezi, sahabat yang juga hair stylish Ayu Ting Ting.

Kabar ini muncul terdengar usai hilangnya foto kebersamaan antara Ayu dan Adit di akun Instagram milik ibu satu anak tersebut. 

Bahkan tak hanya itu, di akun Instagram milik ibunda Ayu Ting Ting, Umi Kalsum, wajah sang calon menantu juga dikabarkan menghilang.

Dalam unggahan tersebut, pemilik tempat souvenir menyebut bahwa pihak Ayu membatalkan secara sepihak pesanannya lantaran pernikahan tak jadi digelar.

"Ayu ting ting ini minta endorse ya di tempatku buat nikah. Eh pas barangnya sudah jadi semua, kok di batalin," kata pemilik usaha souvenir tersebut dalam bahasa Jawa. "Gara gara dia nggak jadi nikah," lanjutnya.

Menurut sahabat Ayu, Krizna melihat pelantun Alamat Palsu berusaha tegar menghadapi cobaan yang sebenarnya tidak sepele ini. 

Namun setegar-tegarnya orang pasti ada perasaan sedih. Apalagi pernikahan Ayu disebut Krizna sudah mencapai 99 persen dan tinggal menghitung hari H pernikahan.

Orang-orang terdekat Ayu pun berusaha mengalihkan perhatian supaya pelantun Sambalado itu tidak terlalu ingat akan rencana pernikahannya yang batal. “Kita berusaha mengalihkan supaya Ayu tidak terlalu ingat,” ucap Krizna.

Sementara itu, baru-baru ini Ayu beserta keluarganya terlihat mendatangi kantor Wedding Organizer yang akan membantu mengurus acara bahagianya.

Namun, melalui unggahan foto, Ayu dan sang ibu tampak mengucapkan terima kasih kepada pemilik Wedding Organizer, padahal acara pernikahan belum dilangsungkan. "Thank u y masku dan mbaku utk semangat jg sygnya…..lots of love," tulis Ayu.

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...