Masayu Anastasia Kasih Pengertian ke Anak Soal Perceraiannya

Masayu Anastasia Kasih Pengertian ke Anak Soal Perceraiannya

Jumat, 29 Jan 2016 | 20:43 | Nadia Chevina
WinNetNews.com - Keputusan Masayu berpisah dengan Lembu sudah bulat. Konflik rumah tangga mereka sudah diketahui sang anak, Samara Anaya Amandari.

Sebagai ibu, Masayu mengaku telah memberikan pengertian kepada Samara mengenai perceraian dirinya dan Lembu. Walau masih kecil, kata Masayu, Samara mulai bisa mengerti dan memaklumi.

"Alhamdulillah, Samara sudah mulai mengerti. Dia sudah banyak tanya. Sudah (berpikir) dewasa, karena dia harus diajak ngomong selayaknya orang dewasa," ujar Masayu Anastasia, di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Sebagai contoh ketika Masayu dan Lembu puasa bicara selama tiga tahun terakhir di rumah. Samara pun sudah terbiasa melihat hal tersebut. Di situ, Masayu coba memberikan penjelasan agar Samara tetap merasakan kasih sayang dari kedua orangtuanya.

"Karena gue dan Lembu pisah kamar, perubahan dari dulu dia (Samara) terbiasa bapak dan ibunya tidak ngomong dari 2012," ia menjelaskan.

Dalam gugatannya, Masayu tak menyertakan pemberian nafkah lahir dari Lembu. Pesinetron ABG ini berharap ada kesadaran dari Lembu dalam membesarkan Samara.

"Nafkah lahir nggak usah. Karena nggak dalam perkara, soalnya anak bersama otomatis tanggung jawab dia dan kita bersama," kata Masayu Anastasia.

Dilansir dari laman liputan6 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...