Mascherano Istirahat Sebulan Karena Cedera

Rusmanto
Kamis, 16 November 2017 07:22 WIB
Oleh Rusmanto pada Kamis, 16 November 2017 07:22 WIB
Image Mascherano Istirahat Sebulan Karena Cedera
istimewa

WinNetNews.com - Barcelona tak akan bisa memakai tenaga Javier Mascherano dalam waktu sekitar sebulan ke depan. Mascherano mengalami cedera hamstring dan harus menepi untuk sementara.

Mascherano mendapat cedera hamstring di kaki kanannya saat timnas Argentina kalah 2-4 pada pertandingan persahabatan melawan Nigeria, Selasa (14/11/2017). Bek berusia 33 tahun itu bermain penuh pada pertandingan tersebut.

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan di pusat latihan Barcelona pada Rabu (15/11/2017), Mascherano diperkirakan akan absen sekitar empat pekan.

Mascherano telah bermain pada sepuluh pertandingan bersama Barca pada musim ini, dengan rincian enam laga di La Liga, satu di Copa del Rey, dua di Liga Champions, dan satu di Piala Super Spanyol.

Selama Mascherano absen, Barca akan mengandalkan duet Gerard Pique dan Samuel Umtiti di jantung pertahanan. (detiksport) 

 

Bikin Kolak Pelangi untuk Buka Puasa Yuk!
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.