Masih 10 Tahun, Cucu Ratu Inggris Ketahuan Nyetir Mobil Sendiri
Sumber:DailyMail.UK

Masih 10 Tahun, Cucu Ratu Inggris Ketahuan Nyetir Mobil Sendiri

Rabu, 4 Apr 2018 | 11:48 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Baru-baru ini kamera paparazi menangkap momen dimana cucu dari Ratu Inggris, Elizabeth II, yang masih berumur 10 tahun ia kedapatan mengendarai mobil di sekitar taman Kastil Windsor. 

Dikutip dari DailyMail, James 10 yang bergelar Viscount Severn dan merupakan cucu termuda Ratu Elizabeth II tertangkap kamera sedang mengemudikan mobil jenis Land Rover di halaman Kastil Windsor saat akhir minggu lalu. 

James merupakan anak bungsu dari Pangeran Edward (53), yang adalah anak bungsu Ratu Elizabeth II dan Pangeran Philip atau adik dari Pangeran Charles, ahli waris takhta Kerajaan Inggris. 

Dalam foto yang beredar terlihat James sedang mengemudikan mobil di halaman pribadi Kastil Windsor. James tampak duduk di atas pangkuan seseorang di dalam mobil.

Selain itu, tampak kakak perempuan James, Lady Louise Windsor sedang asyik mengemudikan kereta kuda dengan ibundanya.  James mengemudikan mobil itu 'cukup cepat' saat berputar-putar di halaman Kastil Windsor. 

Di bawah aturan hukum Inggris, para pengendara tidak membutuhkan surat izin mengemudi (SIM) resmi untuk mengemudikan mobil di tanah pribadi. 

James dan keluarganya memang menghadiri ibadah Paskah di St George's Chapel di Kastil Windsor. Ibadah Paskah itu juga dihadiri Ratu Elizabeth II dan anggota keluarga Kerajaan Inggris lainnya, termasuk Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton. 


image0Sumber:DailyMail

image1

Sumber:DailyMail

image2

Sumber:DailyMail

image3Sumber:DailyMail

image4Sumber:DailyMail

image5Sumber:DailyMail

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...