Masih Bahagia, Sadio Mane Ingin Tetap Bertahan di Liverpool

Muchdi

Dipublikasikan 11 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

Masih Bahagia, Sadio Mane Ingin Tetap Bertahan di Liverpool
Liverpool menang tipis 2-1 atas tuan rumah Aston Villa. Gol kemenangan The Reds dicetak Sadio Mane ( Kiri ) (c) AP Photo/Rui Vieira

Winnetnews.com -  Sadio Mane jadi penentu kemenangan Liverpool atas Aston Villa dalam duel lanjutan Premier League 2021/22, Rabu (11/5/2022). The Reds menang tipis dengan skor 2-1.

Bertandang ke Villa Park, Liverpool sempat dikejutkan dengan gol cepat lawan ketika laga baru berjalan tiga menit. Beruntung mereka bisa cepat menyamakan kedudukan lewat gol Joel Matip di menit ke-6.

Liverpool lantas sempat kesulitan menemukan ritme, VIlla melawan dengan baik. Untungnya, Mane muncul sebagai pahlawan dengan gol sundulannya di babak kedua.

Winger Senegal itu mulai digosipkan bakal segera meninggalkan Anfield, tapi komentarnya setelah pertandingan sepertinya cukup menenangkan fans.

Gol kemenangan

Setelah pertandingan, Mane bicara soal golnya. Mane memuji assist Luis Diaz yang sempurna untuknya. Gol ini juga menegaskan bahwa Mane masih berperan penting bagi tim.

"Saya kira gol itu terjadi karena umpan silang yang bagus dari Diaz. Saya hanya perlu mendorong bola masuk ke gawang, bahkan tidak perlu power," kata Mane.

"Dia (Diaz) adalah pemain yang sangat bagus. Kami mengenal satu sama lain dengan sangat baik, kami berlatih bersama setiap hari, dan ketika dia membawa bola saya tahu ke mana dia akan mengarahkannya."

image0
Sadio Mane cs merayakan gol dalam duel Aston Villa vs Liverpool, Rabu (11/5/2022) © AP Photo

Bahagia di Liverpool

Lebih lanjut, Mane lalu mengaku masih sangat bahagia bermain bersama The Reds. Dia menikmati momen ini, bekerja sama dengan rekan-rekannya.

Komentar Mane ini mengindikasikan bahwa dia ingin bertahan lebih lama di Anfield. Gosip transfer baru-baru ini jelas tidak mengganggunya.

"Ya, saya bahagia di sini, bahkan saya kira saya lebih bahagia lagi ketika meraih trofi!" sambung Mane.

"Saya mencoba menikmati setiap momen, mencoba membantu rekan-rekan saya dan mereka pun membuatnya lebih mudah bagi saya. Saya sangat bahagia," tutupnya.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Artikel ini telah tayang di Bola.net dengan judul "Bikin Gol Keren, Sadio Mane Indikasikan Bertahan di Liverpool?"

Share This Story

RELATED ARTICLE

Loading interface...