Skip to main content

Masih Ingat Dia? Tetap Jadi Xena di Kehidupan Nyatanya, loh...

Poster serial kolosal Xena The Warrior PrincessIstimewa
Poster serial kolosal Xena The Warrior PrincessIstimewa

WinNetNews.com - Film serial kolosal buatan Amerika Serikat itu mungkin menemani masa remaja anda yang penuh gejolak. Tayang sejak 1995 sampai 2001 serial ini sempat diputar di SCTV pada 2 Maret 1997, diputar ulang di TV7 pada tahun 2004 dan diputar kembali di Global TV sejak tahun 2012.

Lewat serial ini, nama Lucy Lawless melambung dan tinggal di nyaris setiap kepala anak muda di Indonesia. Terlebih gaya Xena dalam film itu yang begitu seksi dengan rok pendeknya tapi tak menghilangkan sisi kegarangannya sebagai Warrior Princess.

Diketahui, wanita kelahiran 29 Maret 1968 ini merupakan aktris dari Amerika Serikat. Maka, apa kabarnya sekarang?

Menilik akun Instagramnya, reallucylawless, penampilan Lucy kini berubah total. Meski tak menghilangkang kecantikannya, gurat penuaan di wajahnya justru menambah sedap mata. Wajah Xena masih melekat kuat di dalam dirinya.

image0

image1

image2

Ini dibuktikan, selain menjadi artis peran, Lucy juga aktif sebagai aktivis lingkungan Greenpeace. Bahkan, pada tahun 2013 lalu ia sempat dijatuhi denda oleh pengadilan Selandia Baru terkait aktivitas yang ia lakoni. Hal itu lantaran nekat menaiki kapal pengeboran minyak.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top