Masih Ingat  Sama Avril Lavigne ? Penyanyi Tahun 2000an Ini Dikabarkan Meninggal
Foto:Blliboard

Masih Ingat Sama Avril Lavigne ? Penyanyi Tahun 2000an Ini Dikabarkan Meninggal

Selasa, 16 Mei 2017 | 16:22 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Kamu pasti kenal dengan salah satu penyanyi wanita yang bernama Avril Lavigne, penyanyi yang satu ini menjadi idola di tahun 2000an. Bukan cuma suaranya, pesona yang dimilikinya juga mampu memberi pengaruh pada fansnya di dunia.

Tetapi beberapa tahun ini nama Avril sepertinya sudah mulai redup setelah banyaknya musisi dan penyanyi muda yang menjadi idola baru seperti Selena Gomez atau Taylor Swift.

Seperti yang dilansir dari berbagai sumber, baru-baru ini ada kabar yang mengatakan Avril Lavigne sudah meninggal dan digantikan dengan sosok lain berwajah mirip kembali muncul.

Banyak fans Avril yang merasa kecewa dengan pemberitaan tersebut, salah satu fans club Avril yang di Brazil sempat membawa kasus ini di tahun 2011.

Avril disebut bunuh diri karena kecewa dengan perceraian kedua orang tuanya dan ditambah tekanan sebagai seorang publik figur dengan popularitas tinggi.

Tidak hanya kabar meninggalnya, sosok Avril palsu juga pernah mencuat ke publik dan menjadi pembicaraan para fans di media sosial. Tidak hanya kabar tersebut beberapa foto Avril palsu juga sempat beredar di media sosial.

Foto:Twitter.com/givenchyass

Foto:Twitter.com/givenchyass

Foto:Instagram.com/avrillavigne

Foto:Instagram.com/avrillavigne

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...