Masih Kecil, Anak Nia Ramadhani Dapat 3 Medali Emas

Cindy
Cindy

Masih Kecil, Anak Nia Ramadhani Dapat 3 Medali Emas Sumber: Instagram.com/niaramadhani

Winnetnews.com - Memiliki putri yang cantik dan pintar adalah dambaan semua ibu di dunia ini. Sama halnya dengan artis cantik yang merupakan menantu dari Aburizal Bakrie, Nia Ramadhani.

Putri Nia, dan Ardi Bakrie, Mikhayla baru saja membanggakan keluarganya dengan meraih tiga emas dalam kompetisi senam Moose Games 2019 di Bangkok, Thailand. Kebahagiaan ini diunggah Nia ke akun Instagram pribadinya. "I am Beyond PROUD! She did her BEST! Got 3 Gold and 1 Silver! #proudparent," tulis Nia Ramadhani.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Dalam video yang diunggah Nia, putri kecilnya itu terlihat sangat lihai ketika menunjukan keahliannya. Bahkan setelah kompetisi berakhir, Mikhayla bahkan masih terlihat energik.

Olahraga atletik yang menuntut kelentukan tubuh ini cukup lama dilakoni oleh Mikhayla. Ia mendapat dukungan dari Nia, Ardi Bakrie, dan neneknya yang terbang ke Bangkok untuk memberi semangat.

Menjadi atlet gimnastik bukan hal yang mudah. Perlu latihan disiplin untuk melakukan gerakan yang cukup riskan di arena yang tentunya memiliki risiko cedera. Namun Mikhayla berhasil membuktikan kemampuannya dengan baik.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

 

Apa Reaksi Kamu?