Masih Menyusui, Nikita Mirzani Akhirnya Dipulangkan dari Tahanan

Masih Menyusui, Nikita Mirzani Akhirnya Dipulangkan dari Tahanan

Selasa, 4 Feb 2020 | 09:44 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Kabar terbaru datang dari kasus penganiayaan Nikita Mirzani terhadap mantan suaminya, Dipo Latief. Dikutip dari Liputan6.com, artis dengan tiga anak ini diketahui sempat ditahan usai melalukan serangaikan pemeriksaan, Nikita dinyatakan boleh pulang.

Saat keluar dari ruang pemeriksaan, Nikita Mirzani langsung menggendong anak bungsunya, Arkana Mawardi. Kebahagiaan begitu terpancar dari wajahnya. "Happy dong, tapi enggak tahu kalau yang di luar," kata Nikita Mirzani.

Sebelum ditahan, Niki sempat dijemput paksa oleh pihak kepolisian di kawasan Tendean, Jakarta Selatan. Penjemputan tersebut terkait statusnya sebagai tersangka dugaan penganiayaan terhadap mantan suaminya. Setelah mendekam di rutan, Nikita Mirzani kemudian dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan pada Senin (3/2) siang.

image0

Lalu apa yang membuat Nikita Mirzani bisa dibebaskan? Hal itu ia dapatkan karena sejumlah faktor, seperti adanya pihak yang menjamin dirinya, hingga pertimbangan kemanusiaan karena Nikita Mirzani harus menyusui bayinya yang berusia sekitar 9 bulan.

"Dengan pertimbangan, yaitu yang bersangkutan mengajukan permohonan kami proses dan di permohonan itu ada yang beberapa pihak yang menjamin, kemudian pertimbangan kemanusiaan yang bersangkutan single parent, dan masih ada anak yang masih membutuhkan ibunya," kata Kasi Intel Kejari Jaksel, Andi Ardhani dikutip dari Kumparan.com.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...