Masih Nggak Terima Diputusin Pacar, Lakukan Pasti Mantan Pacar Kamu Bakal Nyesel Tingkat Dewa

Masih Nggak Terima Diputusin Pacar, Lakukan Pasti Mantan Pacar Kamu Bakal Nyesel Tingkat Dewa

winnetnews.com - Putus cinta memang membuat seseorang seperti kehilangan gairah hidup. Tidak seorang pun ingin putus dari orang yang dikasihi. Tapi sobat winnet, terkadang kenyataan berkata lebih pahit…orang yang disayanginya memilih untuk putus karena beberapa alasan tertentu, seperti sudah bosan, tak cocok lagi, atau mungkin ada orang lain.

Meski sakit diputusin doi begitu saja, tapi bukan berarti kamu semakin terpuruk dan nggak bisa move on. Menghadapi hal tersebut, justru kamu harus bangkit dan membuktikan bisa lebih baik lagi setelah diputusin.

Nah, kalo sobat winnet mau balas dendam dan bikin mantan nyesel tingkat dewa, coba deh terapin 3 langkah ini, dijamin deh mantan doi bakal menyesal penuh sesak di dalam dadanya:

1. Make over penampilan biar tuh mantan makin melongo…

image0

Kalo doi mutusin kamu karena lebih ganteng atau lebih cantik, sebaiknya kamu sedikit merubah penampilan. Mulai dari pakaian, perawatan wajah, dan tubuh, perlu ada sedikit perubahan. Lakukan beberapa hal yang bisa membuat penampilan kamu jadi lebih baik lagi secara natural, asalkan jangan sampai operasi plastik. Ketika mantan melihat kamu lagi, dalam hatinya ia akan bilang, "Kok ia jadi lebih ganteng/cantik lagi”.

2. Kalo bisa cari pacar yang lebih dari mantan

image1

Emang sulit sih ngelakuin trik ini, tapi bisa di coba dong sobat winnet. Mencari pasangan yang lebih dari sang mantan bisa jadi salah satu solusi lho. Nah begitu mantan melihat kamu punya gandengan baru yang lebih oke dari dia, pasti di dadanya bakal ada tekanan.

Apalagi jika mantan kamu itu belum punya pasangan baru. Sudah dipastikan, ia akan tertekan, mungkin depresi.

3. Nah ini langkah yang positif banget buat kamu – kejar kesuksesan dulu aja…

image2

Ekonomi selalu jadi penyebab hubungan sepasang kekasih jadi kandas. Jika kamu merasa diputusin oleh pacar karena ekonomi, buktikan kalau sobat winnet bisa jadi orang sukses. Setelah sukses, coba bawa mobil mewah kamu sambil bawa pacar baru kamu dan sedikit melintas di depan muka mantan kamu. Dijamin, dadanya akan sesak napas