Masih Pandemi, 'ISAC 2021' Spesial Chuseok Dibatalkan
Foto: Soompi

Masih Pandemi, 'ISAC 2021' Spesial Chuseok Dibatalkan

Rabu, 15 Sep 2021 | 11:40 | Nisa Diniah

Winnetnews.com -  Idol Star Athletics Championships (ISAC) merupakan acara rutin MBC yang digelar 2 kali setiap tahun saat perayaan Imlek dan Chuseok (Hari Thanksgiving versi Korea). Pada tahun 2020, ISAC digelar tanpa adanya penonton secara langsung karena pandemi COVID-19.

Kini, MBC telah memutuskan akan mengambil jeda untuk ISAC 2021. Pada Rabu (15/9/2021), MBC secara resmi mengumumkan telah membatalkan penayangan ISAC 2021.

"Karena Covid-19, ISAC tidak akan ditayangkan Chuseok ini. Selama liburan Chuseok, kami berencana untuk menyajikan banyak spesial Chuseok dengan program pilot seperti program baru 'Extreme Debut Wild Idol' dan spin-off 'The Masked Talent' dari 'King of Mask Singer' dan 'We Got Family'," kata perwakilan MBC.

Sementara itu, ISAC merupakan wadah bagi para idol K-Pop untuk menunjukkan bakat dan bersaing dalam bidang atletik seperti panahan, bowling, futsal, berkuda dan berbagai jenis olahraga lainnya seperti olimpiade. Biasanya, para fans idol K-Pop akan diundang untuk menjadi audiens dan mendukung idolanya di acara tersebut. 

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...