Masih Rindu, BCL Kembali ke Makam Ashraf Sinclair
Sumber:Tribunews.com

Masih Rindu, BCL Kembali ke Makam Ashraf Sinclair

Kamis, 20 Feb 2020 | 10:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Perasaan sedih tentunya masih dirasakan penyanyi cantik, Bunga Citra Lestari. Seperti yang kita ketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia secara mendadak karena serangan jantung pada Selasa 18/2/2020.

Tidak ada yang menyangka, suami Bunga Citra Lestari (BCL) meninggal di umur 40 tahun. Jenazahnya sudah dimakamkan di San Diego Hills, Kerawang di hari yang sama saat ba’da ashar. BCL dan anak semata wayangnya, Noah Sinclair, terlihat sangat terpukul dan tak henti menangisi kepergian keluarga tercintanya. Satu hari kepergian suami tercintanya, BCL sapaan akrab Bunga kembali mengunjungi makam sang suami di San Diego Hills pada Rabu 19/2/2020.

image0

Hal ini dibenarkan oleh manager BCL, Doddy kepada awak media. “Iya, sudah di sini (San Diego Hills),” ujar Doddy. Bahkan menurut seorang sumber dekat Bunga, pelantun lagu Cinta Sejati itu telah menyiapkan lahan tepat di sebelah makam Ashraf Sinclair untuknya kelak.

image1

Sejak menikah dengan BCL, Ashraf memilih tinggal di Indonesia dan berkecimpung di industri hiburan Tanah Air. Ia pun membintangi film 'aus Kacang' (2008), serta aktif berperan dalam sejumlah sinetron dan FTV. Total sudah 13 judul sinetron yang ia bintangi sejak 2008 hingga 2020. Sementara itu, dari pernikahannya dengan BCL, Ashraf Sinclair dikaruniai seorang putra bernama Noah Sinclair.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...