Masih Sayang Sama Mantan Pacar? Perhatikan 5 Tanda Ini Ternyata Mantan Ingin Balikan Juga

Masih Sayang Sama Mantan Pacar? Perhatikan 5 Tanda Ini Ternyata Mantan Ingin Balikan Juga

Winnetnews.com – Berpisah dari orang yang kita cintai memang selalu menyakitkan. Tapi semua itu memang nggak membuat pintu tertutup rapat buat si doi. Soalnya bisa aja ternyata masih ada kesempatan, apalagi kamu juga masih berharap mantan minta balikan lagi.

Nah, kalo sobat winnet penasaran apa saja tanda-tanda mantan masih sayang dan ingin balikan sama kamu? Ini dia tandanya:

Si doi ngubungi kamu denan alasan nggak jelas

image0

Biasanya kalo putus dan memang ingin berpisah, tentu doi nggak bakal deh berusaha menghubungi lagi. Tapi ada juga lho yang ternyata ingin berusaha untuk menyambung kembali hubungan yang telah putus alias mengajak balikan. Apalagi kalo tiba-tiba doi menghubungi kamu dengan alasan yang nggak jelas.

Ternyata Sering juga mantan mau tahu tentang kamu

image1

Kalo doi menghubungi kamu sekali dua kali aja dan sekedar cuma tanya kabar sih biasa aja. Tapi gimana kalo ternyata doi banyak ingin tahu tentang kamu ? Bisa jadi doi memang lagi kasih sinyal kalo ternyata doi masih sayang sama kamu dan ingin balikan.

Sikapnya manis banget, kaya permen karet baru di kunyah

image2

Doi yang sebelumnya judes banget saat putus sama kamu bisa dalam sekejap jadi berubah manis banget. Pokoknya kamu dibaik-baikin dan doi jadi perhatian banget deh. Tanpa sadar kamu pun pasti jadi ingat sama masa-masa kamu bersamanya dulu. Yap, di sini doi berusaha buat mendapatkan hati kamu lagi…

Minta maaf atas semua kesalahannya dulu

image3

Siapa sangka kalo ternyata mantan mau merelakan rasa egonya buat minta maaf ke kamu atas semua kesalahan-kesalahannya dulu saat masih bersamamu. Permintaan maaf ini adalah bentuk penyesalan doi lho. Ada baiknya kamu menerima permintaan maafnya ini ya. Nggak ada salahnya kan?

Mengajak kamu bertemu

image4

Aksi doi nggak sekedar sering menghubungi kamu, bersikap manis, dan minta maaf atas semua kesalahannya dulu, tapi juga mengajak kamu buat ketemuan. Yah istilahnya kamu jadi balik seperti jaman PDKT dulu. Dari komunikasi dan akhirnya nge-date bareng. Pasti deh ketahuan deh doi minta balikan sudah jelas banget. Sekarang tinggal kamunya aja yang mau nggak balikan sama doi.