Masinton ke Bali, Rencana Komisi III DPR Klarifikasi Masinton Diundur

Rani
Senin, 01 Februari 2016 16:51 WIB
Oleh Rani pada Senin, 01 Februari 2016 16:51 WIB
Image Masinton ke Bali, Rencana Komisi III DPR Klarifikasi Masinton Diundur

WinNetNews.com - Komisi III DPR berencana meminta klarifikasi anggota F-PDIP Masinton Pasaribu soal dugaan pemukulan ke Dita Aditia. Namun, klarifikasi itu menunggu Masinton pulang kunjungan kerja dari Bali.

"Kami pimpinan Komisi III belum mendapat klarifikasi dari Masinton karena yang bersangkutan lagi di Bali untuk kunker," kata Ketua Komisi III Bambang Soesatyo di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (1/2/2016).

Oleh sebab itu, Komisi III belum menentukan sikap. "Belum bisa komentar lebih lanjut karema masing masing punya alibi. Sulit bagi kami untuk menentukan sikap. Kami belum dapat konfirmasi," imbuhnya.

Awalnya, permintaan klarifikasi itu akan disampaikan ke Masinton sore ini saat rapat pleno. Namun, rencana itu diundur hingga Masinton kembali dari Bali.

 

"Kita harap beliau hadir. Tapi lagi di Bali. Mungkin dalam satu atau dua hari ini," ucap Bambang.

Dita sendiri sudah melapor ke Bareskrim Polri soal dugaan penganiayaan ini. Dia juga mendatangi LBH Apik.

Baca: Dita Laporkan Masinton ke Komnas Perempuan

Masinton membantah telah melakukan penganiayaan kepada Dita. Dugaan penganiayaan lalu terjadi saat tiba-tiba, menurut Masinton, Dita menarik setir mobil yang sedang melaju. Buk! Dita terkena pukul pada bagian mata kanan. Namun menurut Masinton, bukan dia yang memukul Dita, tapi sopirnya, itu juga tak sengaja.

Sumber: Detik

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Dengan Biaya Transfer GBP 18,1 Juta, Blind Resmi Tinggalkan MU

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.