Skip to main content

Massa Pendemo Ahok Mulai Berkumpul di Depan Gedung DPR/MPR

Massa Pendemo Ahok Mulai Berkumpul di Depan Gedung DPRMPR

WinNetNews.com - Massa pendemo sudah bergerak dari Bundaran Patung Kuda menuju Gedung DPR/MPR, Senayan, Jakarta Pusat. Saat ini terlihat sudah ada sekitar 500 orang yang berkumpul di depan Gedung DPR/MPR.

Pantauandi depan Gedung DPR/MPR, Senayan, Jumat (4/11/2016) para pendemo berdatangan dengan menggunakan sepeda motor, mobil pikap dan mobil pribadi. Belum terlihat bus yang membawa massa pendemo dari kawasan Bundaran Patung Kuda.

Saat ini para pendemo yang sudah berkumpul di depan Gedung DPR/MPR mulai mengumandangkan takbir. Belum ada orasi maupun aksi yang dilakukan oleh para pendemo. Massa masih menunggu pendemo lain yang masih dalam perjalanan menuju Gedung DPR/MPR.

Aparat keamanan sendiri mulai berjaga dengan ketat di dalam pagar Gedung DPR/MPR. Ada ratusan pasukan Brimob dan TNI berbaret ungu berjaga. Pengamanan di DPR jauh lebih ketat dari hari biasanya. Pengamanan di Gedung DPR diperketat di tiap pintu masuk. Masing-masing pintu masuk dijaga ketat aparat.

Lalu lintas di depan Gedung DPR/MPR, Jalan Gatot Subroto, malam ini terpantau masih dalam kondisi lancar baik dari arah Senayan menuju Grogol maupun sebaliknya.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top