Masuk Bioskop, Film Terbaik FFI 'SITI' Hanya Dijatah 27 Layar

Masuk Bioskop, Film Terbaik FFI 'SITI' Hanya Dijatah 27 Layar

Selasa, 19 Jan 2016 | 09:02 | kontri

WinNetNews.com - SITI adalah film panjang produksi tahun 2014 dari Fourcolours Films. Setelah berkeliling di 20 festival film internasional dan mendapat banyak sekali penghargaan, SITI menarik perhatian kalangan perfilman Indonesia. Terlebih setelah berhasil menjadi Film Terbaik FFI 2015.

Baca juga: Jawara FFI 2015 Akhirnya Masuk Bioskop, #SitiDiBioskop

Netizen berbondong-bondong mendesak SITI masuk bioskop. Harapan itu akhirnya terjawab, pada 28 Januari nanti SITI masuk bioskop. Walau begitu, film hitam-putih ini hanya mendapat jatah 27 layar dari 900-an layar seantero nusantara.

Baca juga: Penasaran dengan 'Siti', Tweeps Bikin #SitiMasukBioskop

Ini adalah sesuatu yang sangat memprihatinkan. Karena ada indikasi SITI dianggap tidak akan laku dan menarik penikmat film secara umum. Seperti halnya film-film lain dengan kualitas baik di Indonesia, SITI bisa jadi akan terdepak dalam hitungan hari jika pencapaian penonton tidak memuaskan.

image0

Untuk itu saya mengajak Anda sekalian untuk mencatat tanggal dan bioskop terdekat tempat SITI diputarkan di wilayah Anda masing-masing. Mari tonton SITI di hari-hari pertama ia ditayangkan.

Banyak sekali orang yang berteriak mempertanyakan kualitas film-film lokal kita. Sekarang kita dihadapkan pada satu film terbaik Indonesia 2015 yang butuh uluran tangan dan tiket dari Anda. Maukah Anda membantunya?

Akhirnya #SITIdiBioskop.

Ayo jangan sampai terlewatkan.

(sumber Ruang Film Bandung)

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...