(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Masuk Indonesia, Ini Harga Nokia 3.1 Plus

Rusmanto
Rusmanto

Masuk Indonesia, Ini Harga Nokia 3.1 Plus istimewa

Winnetnews.com -  HMD Global resmi memboyong Nokia 3.1 Plus ke Indonesia, setelah diluncurkan Oktober 2018 lalu di India. Ketahanan baterai berkapasitas 3.500 mAh hingga 2 hari dalam satu kali pengisian daya tetap menjadi salah satu keunggulan yang dikedepankannya.

Secara keseluruhan, tidak ada perbedaan antara Nokia 3.1 yang dibawa ke Tanah Air dengan di India saat pertama kali dirilis. Ponsel ini hadir dengan layar 6 inch resolusi HD+ dan aspek rasio 18:9, tanpa adanya notch di bagian atas.

Untuk urusan jeprat-jepret, HMD Global menyematkan kamera ganda di bagian belakang dengan spesifikasi 13 MP (f/2.0) dan 5 MP (f/2.4). Kamera utamanya dibekali Phase Detection Auto Focus untuk memberikan fokus yang akurat dan cepat dalam kondisi cahaya minim, sedangkan kamera satunya memberikan efek blur. Pada bagian depan terdapat kamera berukuran 8 MP (f/2.2).

Bicara spesifikasi Nokia 3.1 Plus terkait dapur pacu, ponsel ini ditenagai chipset Mediatek Helio P22 octa-core. RAM 3 GB/ROM 32 GB tersemat di dalamnya. Bila memori internalnya terasa kurang lapang, disediakan slot microSD yang mendukung hingga 400 GB.

Nokia 3.1 Plus tetap setia mengusung Stock Android yang akan mendapat update keamanan tiap 3 bulan dalam 2 tahun. Selain itu, ia juga sudah ditanami Android 9 Pie sehingga bisa merasakan fitur-fitur seperti App Actions, Adaptive Battery, dan Digital Wellbeing.

Pada desain, Nokia 3.1 Plus memiliki warna matte yang terdiri dari dua pilihan, yakni Blue dan Baltic. Bagian belakangnya sendiri terbuat dari bahan aluminium.

Harga Nokia 3.1 Plus dibanderol Rp 2.399.000. Menariknya, walau baru diluncurkan di Indonesia, pre-order dari ponsel tersebut sudah dimulai sejak 15 Maret lalu, dan berakhir pada 22 Maret. 

Blibli, Dinomarket, Erafone, JDID, Shopee, dan Tokopedia jadi deretan e-commerce yang menyelenggarakan pre-order Nokia 3.1 Plus. Ada sejumlah penawaran khusus yang disediakan, mulai cashback hingga Rp 300 ribu serta paket free unlimited menonton YouTube selama setahun dari Indosat.

 

 

 

Artikel ini telah tayang di www.detik.com dengan judul "Nokia 3.1 Plus Tiba di Indonesia, Ini Spesifikasi dan Harganya"
 

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});