Masya Allah! Ucapan si Cantik Sabina Altynbekova Sedot Perhatian Netizen

Cincin Suryanto
Jumat, 26 Juni 2015 11:45 WIB
Oleh Cincin Suryanto pada Jumat, 26 Juni 2015 11:45 WIB
Image Masya Allah! Ucapan si Cantik Sabina Altynbekova Sedot Perhatian Netizen

image0

Atlet bola voli cantik asal Kazakhstan, Sabina Altynbekova, sedang ramai diperbincangkan di jejaring sosial. Sulit untuk melacak akun resminya di situs jejaring sosial, kecuali akun Instagram-nya.

Sabina yang mendadak populer karena kecantikannya itu memiliki akun Instagram altynbekova_20 yang dibuat sejak Mei 2013.itu menyambut datangnya bulan Ramadan dengan membagikan gambar berwarna merah muda dengan tulisan Ramadan Mubarak. D - Di bulan suci Ramadan ini, Sabina Altynbekova mempunyai kebahagiaan tersendiri yang ingin dibagikan pada netizen.

Pemain voli asal Kazakhstan itu mengunggah sebuah gambar yang disertai ucapan yang cukup sederhana.

image1

Gambar tersebut berhasil menyedot perhatian para netizen sedikitnya telah mendapat lebih dari 18 ribu lebih likes dan ribuan komen.

Selain berparas cantik, Sabina juga diketahui seorang muslimah yang taat. Sabina dikenal taat setelah sempat menolak makanan babi yang ditawarkan penggemar.

Salah satu yang menarik dari cuitannya di instagram adalah bahwa dirinya tidak memakan babi seperti apa yang di ajarkan Nabi Muhammad SAW, bahwasanya makanan tersebut haram untuk dikonsumsi umat muslim.

“Aku tidak makan babi, Karena aku beragama Islam, dan Muslim tidak makan daging babi.” (*)

(cn)

Pappa Jack Kopitiam
Ingin Beli Oppo Find X? Berikut Harganya di Indonesia

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.