Masyarakat Diimbau Tingkatkan Kerjasama dalam Pemberantasan Narkoba

Rani
Sabtu, 23 Januari 2016 16:05 WIB
Oleh Rani pada Sabtu, 23 Januari 2016 16:05 WIB
Image Masyarakat Diimbau Tingkatkan Kerjasama dalam Pemberantasan Narkoba

WinNetNews.com - Badan Narkotika Nasional (BNN) meminta masyarakat untuk terus bekerjasama dengan aparat penegak hukum dalam pemberantasan narkoba. BNN menganggap narkoba adalah musuh bersama yang butuh kerjasama semua pihak untuk memberantasnya.

"Jadi jangan cuma salahkan aparat kalau di satu wilayah ada peredaran narkoba yang sangat besar. Masyakarat juga harus kerjasama sama kita," ujar Kabag Humas BNN, Kombes Slamet Pribadi, Sabtu (23/1/2016).

Menurut Slamet, pihaknya selalu melakukan sosialisasi ke masyarakat-masyarakat untuk pencegahan narkoba. Tetapi karena kejahatan narkoba bersifat masif, Slamet meminta seluruh jajaran untuk turun gunung berperang melawan narkoba.

"Kami sudah sering lakukan sosialisasi ke masyarakat-masyarakat, termasuk di Berlan dan Johar Baru. Tapi narkoba ini masif dan butuh tindakan bersama," ucap Slamet.

Slamet menceritakan, upaya pemberantasan narkoba bisa idlihat ketika BNN bersama Pemda, TNI dan Polda Sumut bersatu padu membersihkan kawasan Kampung Kubur, Medan dari narkoba. Dia mengatakan, bila ada upaya bersama, bukan hal yang mustahil untuk membasmi narkoba di suatu wilayah.

"Termasuk di Jakarta ini, saya lihat Pak Ahok sudah mulai teriak-teriak ini saya rasa bagus sekali," ucapnya.

Sumber: Detik

 

Waspadai Bumbu Masakan Ini
Pamer Foto Seksi, Sophia Latjuba Dibilang Mirip Kyile Jenner

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

    Jadilah yang pertama memberikan tanggapan

Sekilas Tentang WinNetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.