Matt Damon Bersama 'The Bourne' Kembali Meramaikan Jagad Film Hollywood

Matt Damon Bersama 'The Bourne' Kembali Meramaikan Jagad Film Hollywood

Minggu, 15 Mei 2016 | 15:02 | Kontributor
WInNetNews.com - Setelah sukses di empat jilid film The Bourne sebelumnya, yaitu The Bourne Identity (2002), The Bourne Supremacy (2004), The Bourne Ultimatum (2007), dan The Bourne Legacy (2010), The Bourne Kembali meramaikan jagad film Hollywood dengan The Bourne jilid 5, dalam film kembali dibintangi oleh aktor Matt Damon yang berperan sebagai Jason Bourne/David Webb.

Film yang bertajuk "Jason Bourne" (2016) atau "Untitled Matt Damon/Bourne Sequel" akan memperlihatkan kembali Jason Bourne (Damon), sebagai mata-mata super embarks pada petualangan lain. Film "The Bourne 5" merupakan garapan Sutradara Paul Greengrass dan diproduser oleh Matt Damon,Gregory Goodman dan Paul Greengrass.

Film yang bergenre action Amerika itu akan tayang pada 29 Juli 2016 oleh Universal Pictures. Selain itu film jilid ke lima itu ditulis naskahnya oleh Matt Damon,Paul Greengrass,Robert Ludlum, dan Christopher Rouse.

Film action yang merupakan film kelanjutan dari jilid - jilid sebelumnya akan bercerita tentang kisah seorang mantan agent rahasia yang bernama David Webb atau sering dikenal dengan nama Jason Bourne yang sampai sekarang masih menjadi buruan CIA.

Pada sekuel terbarunya ini, ingatan Jason Bourne sudah kembali pulih, dan dia dapat mengingat semua memori yang telah terjadi padanya. Dilihat dari trailernya tampak juga kekacauan yang telah terjadi sebuah kota dan Jason terlibat pada kekacauan di kota tersebut. Jason juga terlibat didalam sebuah pertarungan di arena pertandingan.

Selain Matt Damon film ini akan dibintangi beberapa aktor tampan Hollywood seperti , Tommy Lee Jones, dan Vincent Cassel. Ada juga Julia Stiles Sebagai Nicky, Marla Aaron Wapner Sebagai DC Diner, Akie Kotabe Sebagai Cyber Officer, Vivian Yoon Lee Sebagai Executive Assistant (Deep Dream), Amy De Bhrún Sebagai Satellite Tech, Sarah Armstrong Sebagai Tattoo, Neve Gachev Sebagai CIA dan Agent Bill Camp Sebagai Smith 

Saksikan Trailernya disini : 


MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...