Matthijs de Ligt: Bergabung ke Manchester United? Itu Konyol

Daniel
Daniel

Matthijs de Ligt: Bergabung ke Manchester United? Itu Konyol Matthijs de Ligt (Foto: Getty Images)

Winnetnews.com - Nama Matthijs de Ligt jadi yang paling sering disebutkan terkait dengan rumor bursa transfer musim panas. Pemain muda tersebut belakangan dikabarkan semakin mendekat ke Manchester United. Bek Ajax Amsterdam tersebut akhirnya buka suara soal rumor itu.

Seperti dikutip dari Sportsmole, De Ligt memang jadi buruan banyak klub pada jendela transfer musim panas ini. Selain Manchester United, bek berusia 19 tahun itu juga sempat disebut sangat dekat untuk bergabung dengan Barcelona.

Kata De Ligt: “Saya sudah membaca soal rumor Manchester United. Itu adalah berita yang konyol, orang-orang seharusnya tidak serius menanggapi media.” Sebelumnya De Ligt memang disebut telah mencapai kesepakatan dengan pihak United.

Setan Merah menyanggupi nilai transfer sang pemain yang ditentukan oleh Ajax, plus memenuhi tuntutan gaji De Ligt yang mencapai 350 ribu per pekan. Namun, dengan pernyataan dari De Ligt itu, otomatis kabar soal United bisa dipastikan hanya omong kosong belaka.

Pemain yang juga merupakan kapten Ajax tersebut masih memiliki kontrak dengan Ajax hingga 2021. Sejauh ini De Ligt tidak menampik jika memang ada kemungkinan dirinya bakal tetap membela Ajax pada musim depan.

Apa Reaksi Kamu?