Matthijs de Ligt Jadi Buruan Lima Tim dari Empat Liga Elit Eropa

Daniel
Daniel

Matthijs de Ligt Jadi Buruan Lima Tim dari Empat Liga Elit Eropa Matthijs de Ligt

Winnetnews.com - Bursa transfer musim panas nanti bakal jadi yang tersibuk untuk Matthijs de Ligt. Pasalnya, bakal banyak penawaran yang datang untuk bek muda Ajax Amsterdam tersebut. Tercatat ada lima tim yang tertarik untuk mendapatkan jasa sang pemain.

Musim ini memang jadi musim yang luar biasa untuk De Ligt. Bagaimana tidak, dirinya berhasil membawa Ajax ke babak semifinal Liga Champions, menumbangkan nama-nama besar seperti Real Madrid dan Juventus.  Di ajang liga domestik, Ajax juga berpotensi untuk memenangkan gelar juara.

Menurut informasi yang dikutip dari Guardian, keempat tim yang meminati kapten Ajax tersebut adalah Bayern Munich, Barcelona, Manchester United, Liverpool, dan Juventus. Kelimanya berlomba untuk secepatnya mengamankan jasa De Ligt.

Namun tentu saja bukan tugas mudah untuk bisa mendapatkan tanda tangan sang pemain, sebab Ajax belum mau melepas De Ligt. Apalagi, mereka baru saja kehilangan gelandang potensial Frenkie de Jong yang telah sepakat untuk membela Barcelona musim depan.

Barcelona sejauh ini memang jadi yang terdepan untuk mendapatkan De Ligt. Faktor De Jong yang sudah lebih dulu memastikan berseragam Barca dinilai jadi berpengaruh. Bayern Munich juga dikabarkan bakal segera memberikan penawaran resmi kepada Ajax untuk De Ligt.

Apa Reaksi Kamu?