Matthijs de Ligt Semakin Mendekat ke Manchester United

Daniel
Daniel

Matthijs de Ligt Semakin Mendekat ke Manchester United Matthijs de Ligt

Winnetnews.com - Manchester United bisa sedikit tersenyum karena pemain bidikan mereka, Matthijs de Ligt dikabarkan sangat tertarik untuk merapat ke Old Trafford. Dengan kata lain, peluang United lebih besar ketimbang Barcelona untuk mendapatkan pemain yang berposisi sebagai bek tersebut.

Seperti dikutip dari Sportsmole, De Ligt disebut berpeluang merapat ke United setelah negosiasi United dan Ajax berlangsung mulus. Dipercaya Setan Merah mau memenuhi tuntutan harga beli sang pemain, plus gaji yang diinginkan oleh sang pemain.

De Ligt memang jadi komoditi panas pada bursa transfer musim panas ini. Berbagai tim elit Eropa memasukkan namanya dalam daftart belanja. Selain United, ada pula Barcelona, Bayern Munich, dan Liverpool yang menginginkan De Ligt.

Barcelona sempat dikabarkan berada di posisi terdepan untuk mendapatkan pemain berusia 19 tahun tersebut. Akan tetapi Barcelona ogah menyetorkan dana lebih dari 88 juta poundsterling untuk kapten Ajax tersebut.

United sendiri memang tengah mencari sosok pemain bertahan yang solid dan mampu menjadi pemimpin. De Ligt dinilai punya kapasitas itu, tak pelak ia jadi prioritas utama Setan Merah di bursa transfer.

Apa Reaksi Kamu?