Mau Ada  Perubahan Besar Pada Kulit Anda? Yuk Lakukan 6 Trik Ini
ilustrasi

Mau Ada Perubahan Besar Pada Kulit Anda? Yuk Lakukan 6 Trik Ini

Sabtu, 21 Apr 2018 | 18:54 | Muchdi

WinNetNews.com - Tidak semua perubahan harus dibuat dengan hal-hal yang berlebihan, termasuk masalah kulit. Beberapa perubahan justru dapat dimulai dengan trik sederhana.

Dikutip dari situs Liputan6 dari laman newbeauty , ditulis Sabtu (21/4/2018), Jika Anda ingin membuat perubahan besar dengan trik sederhana pada kulit, jangan khawatir, simak di sini caranya, Penasaran?

image0

1. Berjemur

Warna kulit yang sedikit gelap akan membuat Anda terlihat lebih sehat. Kulit kecokelatan dapat menutupi bekas jerawat dan membuat kulit terlihat lebih baik secara keseluruhan.

2. Gunakan primer

Kulit yang kurang siap akan membuat makeup tidak akan terlihat baik. Aplikasikan primer terlebih dahulu, tunggu antara lima sampai sepuluh menit sebelum Anda mengaplikasikan makeup.

Menggunakan primer akan membuat permukaan kulit lebih halus dan kulit terlihat lebih sempurna. Tidak hanya itu, primer juga akan membuat makeup bertahan di kulit lebih lama.

3. Menggunakan tabir surya setiap hari, tanpa terkecuali

Tabir surya adalah cara terbaik untuk melindungi kulit, membatasi munculnya garis halus dan kerutan, serta menghalangi perubahan warna kulit. Jangan melewatkan penggunaan tabir surya setiap harinya.

4. Minum vitamin

Vitamin sangat penting agar tubuh menyediakan semua yang dibutuhkan oleh kulit. Perubahan kulit akan jauh terlihat lebih efektif dan tahan lama, jika Anda melakukannya dari dalam dan luar.

5. Ubah cara Anda mengaplikasikan serum

Serum adalah perawatan yang penting bagi kulit, namun cara Anda mengaplikasikannya juga harus tepat. Cobalah menggunakan serum dengan kandungan vitamin C dan E, kemudian lanjutkan dengan tabir surya.

Vitamin E dan C dalam serum akan memberikan perlindungan kulit sebanyak empat kali lipat tabir surya sendiri. Apa Anda telah mengetahui hal ini?

6. Penuhi kebutuhan vitamin B ketika menstruasi

Tubuh akan terpengaruh hormon ketika menstruasi. Cobalah memenuhi kebutuhan vitamin B6 ketika Anda memasuki masa menstruasi untuk meningkatkan jumlah zat besi dalam tubuh yang terbuang.

MOST READ

RELATED STORIES

Loading interface...