Skip to main content

Mau Coba Ummali, Puding roti ala Mesir, Datang Aja ke Cumi-Cumi Café

Foto: dok. Cumi-Cumi Caf
Foto: dok. Cumi-Cumi Caf

WinNetNews.com - Bagi para pencinta makanan khas Timur Tengah, khususnya negara Mesir, tidak perlu jauh-jauh berkunjung ke negara tersebut. Karena saat ini makanan khas tersebut ada di Cumi-Cumi Café, Aston Marina Jakarta.

Mesir tidak hanya terkenal dengan tempat wisatanya, Mesir juga memiliki makanan tradisional yang lezat dan sangat khas. Makanan khas Mesir yang kaya akan rempah-rempah dan didominasi rasa manis cocok di lidah dan perut masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Ummali.

Ummali, nama yang unik mencerminkan rasanya yang istimewa merupakan hidangan penutup tradisional yang berasal dari Mesir yang lebih dikenal dengan pudding roti. Ummali menjadi salah satu makanan penutup paling favorit di Timur Tengah yang terbuat dari pastry, susu, dan kacang-kacangan.

Kabar baiknya kini kalian tidak perlu lagi jauh-jauh pergi ke Mesir untuk mencicipi Ummali karena sekarang dessert ini sudah dapat kamu nikmati di Cumi-Cumi Café, Aston Marina Jakarta sampai bulan Agustus. Manis dan lembutnya roti yang terendam susu serta kerenyahan roti bertabur almond dan kismis dapat anda nikmati dengan harga Rp 60.000 nett per porsi.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top