(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mau Gelas Bekas Minum Justin Bieber? Bayar Rp 932 Juta

Rusmanto
Rusmanto

Mau Gelas Bekas Minum Justin Bieber? Bayar Rp 932 Juta Justin Bieber

WinNetNews.com - Gelas ini sekilas tampak biasa. Tetapi karena pernah dipakai Justin Bieber, harga lelangnya mencapai lebih dari 65.900 euros atau sekitar Rp 932 juta.

Justin Bieber masih digandrungi hingga kini. Penyanyi asal Kanada ini menduduki daftar 5 artis musik teratas dunia. Saking terkenalnya, apapun yang pernah dipakai Bieber selalu diburu termasuk gelas bekasnya minum susu.

Gelas susu bekas Bieber yang belum dicuci kini dilelang di eBay. Harganya tak main-main, mencapai 65.900 euros atau sekitar Rp 932 juta. Sebelumnya Kings Oak Hotel di Inggris mengunggah beberapa foto Bieber sedang menikmati makan malam di sana.

Kabarnya Bieber melahap mashed potatoes, salmon, dan membilas tenggorokannya dengan segelas susu. Dalam unggahan status Kings Oak Hotel di Facebook tertulis, "Justin Bieber baru saja menikmati makan malam di Kings Oak... !!!!! Berjalan-jalan di hutan cantik... sangat baik pada staf hotel."

Salah seorang pegawai hotel menyimpan gelas susu tersebut tanpa mencucinya. Gelas lalu dilelang di eBay dengan harga tak masuk akal. Namun dalam keterangan tertulis hasil penjualan akan disumbangkan untuk keperluan amal.

Anehnya, tak lama setelah tawaran gelas susu, muncul lelang serbet bekas dipakai penyanyi bertato ini di hotel yang sama. Meski begitu harga tawarannya hanya 1.20 USD atau sekitar Rp 15.500. Tertarik memiliki gelas susu dan serbet bekas Justin Bieber?

Apa Reaksi Kamu?

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});