(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Mau Hubungan Kamu Awet Sampai Pernikahaan? Coba Ikutin 5 Hal Ini

Cindy
Cindy

Mau Hubungan Kamu Awet Sampai Pernikahaan? Coba Ikutin 5 Hal Ini Sumber:Pinterest

WinNetNews.com- Semua pasangan pasti menginingkan hubungannya berlanjut sampai ke jenjang pernikahan dong? untuk itu kamu perlu mengenal pasangan kamu lebih jauh agar hubungan cinta kalian berjalan mulus sampai ke pernikahan.

Mungkin kebanyakan  wanita berpikir mengenal semua tentang pasangan yang sedang menjalani hubungan dengannya. Namun, pada kenyataannya selalu ada saja sesuatu yang baru tentang pasangan yang selalu harus kamu tahu dan pelajari agar dapat memahami mereka dengan baik.

Hal ini sangat perlu untuk masa depan hubungan kamu dengan dirinya, karena setiap pasangan ingin  hubungan bahagia dan langgeng sampai kakek nenek. Berikut ini hal-hal yang harus kamu ketahui.

 

1. Frist Date atau pertemuan pertama


Masing-masing orang memiliki pengalaman di dalam hidup yang berbeda. Meskipun Anda berada di tempat yang sama, namun pengalaman pertama kali kamu bertemu dengan cerita dirinya tentang pertemuan pertama dengan kamu akan berbeda.


Coba tanyakan hal ini pada pasangan kamu bagaimana kalian pertama kali bertemu menurut pandangan dia. Percayalah ia akan memberikan cerita yang detail bahkan sesuatu yang  kamu tidak ingat dan tidak pernah kamu sadari.


2. Hal yang paling membanggakan

Mungkin terdengar agak aneh, tapi bertanya hal yang membuat ia paling bangga selama ini dapat membuat ia bercerita banyak tentang dirinya. Dia akan bercerita bagaimana ia pernah menyelamatkan seorang nenek di jalan, atau membuat ibunya menangis haru karena nilainya saat sekolah. Dan hal-hal yang membuat ia bangga dengan dirinya sendiri. Pertanyaan ini juga dapat membuat ia percaya diri di depan kamu.


3. Impian dan masa depan

Hal ini adalah yang paling penting untuk hubungan kamu kedepan. Kamu dapat menanyakan akan seperti apa ia menata impian dan masa depannya nanti. Apa yang menjadi prioritasnya dan apa yang menarik perhatiannya. Seperti ia akan membahagiakan orang tua sebelum menikah dan penjelasan lainnya.


4. Penilaiannya tentang Kamu

Pernyataan ini juga penting lho, coba kamu tanyakan apa yang membuat dirinya jatuh cinta dengan kamu. Bagaimana penilaiannya terhadap diri kamu dan apa yang membuat cinta kamu berharga baginya.

5.  Hari terindah

Ini juga menjadi yang penting untuk hubungan kamu dengan si dia. Tanyakan pada kekasih, apa yang membuat harinya menjadi sempurna dan indah. Kamu dapat mendengar jawaban yang ajaib. Bisa saja dia akan menjawab dia akan sangat senang ketika menghabiskan waktu seharian bersama kamu.

Gimana guys? ini bisa dicontoh loh, buat hubungan kamu lebih langgeng dan saling mengenal lebih jauh sebelum melangkah ke pernikahaan.

(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});