Skip to main content

Mau Hubungan yang Awet dengan Pasangan? Ikuti 8 Cara Ini!

Mau Hubungan yang Awet dengan Pasangan? Ikuti 8 Cara Ini!
Mau Hubungan yang Awet dengan Pasangan? Ikuti 8 Cara Ini!

WinNetNews.com - Anda pasti sering merasakan jatuh cinta dengan seseorang. Berawal dari sebuah tatapan hingga persaaan yang membuat Anda tak biasa. Terkadang Anda memimpikan sebuah hubungan layaknya di dalam sinetron atau film - film romantis. Kecil kemungkinan itu akan terjadi jika Anda tidak membanyun pondasi hubungan yang kuat dengan seseorang.

Pertengkaran hebat sering menghiasi hubungan Anda. Banyak dari pasangan yang berpisah karena sebuah masalah kecil yang tak bisa diurai dengan perundingan. Emosi menguasai pikiran Anda, hingga mengedepankan sebuah ego.

Anda pasti ingin berada di dalam sebuah hubungan untuk jangka panjang. Dikutip dari Youqueen , ikuti beberapa cara ini agar Anda memiliki hubungan yang awet dengan pasangan Anda.

1. Berjuang sampai tujuan akhir

Jika Anda sedang dalam masa pertengkarang dengan pasangan Anda, lebih baik bicarakan dan selesaikan sampai akhir. Itu jika Anda ingin memperjuangkan hubungan Anda. Bicarakan dengan pacar Anda tentang isu-isu dan masalah yang muncul, dan temukan solusinya.

2. Memiliki harapan yang realistis

Harapan dapat membunuh bahkan untuk hubungan terbaik. Jangan terlalu berpikir berlebihan tentang rencana pasangan Anda, apalagi berpikir yang tidak mungkin. Seperti saat pasangan Anda tidak menyukai hal romantis, tapi Anda menyukainya, itu sangat tidak realisitis. Jadi berpikirlah yang realistis saja.

3. Menjaga persahabatan hidup

Kadang-kadang Anda berteman dengan pasangan Anda untuk waktu yang lama sebelum hal-hal romantis terjadi. Dan kadang-kadang Anda pergi kencan buta atau bertemu melalui aplikasi kencan sehingga hal-hal romantis cukup jelas di awal saja. Tapi Anda pasti harus menjaga persahabatan hidup jika Anda ingin hubungan Anda bertahan lama. Anda harus memiliki ikatan bersama dari beberapa macam, apakah Anda memiliki genre favorit yang sama dari film dan acara TV, atau Anda bekerja di industri yang sama atau sesuatu seperti itu.

4. Tetap berbincang

Anda selalu berbicara tentang hal - hal yang kalian sukai. Percakapan Anda biasanya tentang hal-hal yang lebih serius atau lebih menyenangkan, dan Anda tidak boleh takut untuk saling mengatakan apa yang Anda pikirkan dan rasakan.

5. Lupakan asmara jadul

Jangan terlalu menjalani hubungan yang jadul, seperti memberikan bunga mawar merah atau makan di restoran mahal, itu terlalu biasa. hubungan Anda mungkin tidak bekerja terlalu baik. Anda tidak dapat menjalani hubungan dengan seseorang berdasarkan apa yang diharapkan masyarakat. Lebih baik temukan versi Anda dan pasangan Anda senidir yang berbeda dengan yang lainnya.

6. Menemukan seseorang dengan mimpi yang sama

Anda mungkin sudah tahu bahwa jika Anda ingin menikah dan punya anak suatu hari nanti, Anda mungkin ingin menemukan pasangan yang merasakan hal yang sama. Itu pasti kunci untuk hubungan jangka panjang. Kadang Anda juga ingin mencari pacar yang memiliki mimpi yang sama. Ini bisa menjadi bagian dari masa depan Anda, dari tujuan kesehatan Anda (seperti ingin mendapatkan kesehatan dan mulai makan lebih baik) atau karir Anda. Jika Anda menemukan pasangan memiliki tujuan yang sama dengan ANda, ini bisa menjadi kisah hebat untuk Anda.

7. Tidak pernah membenci

Jika Anda membenci seseorang, itu membuatnya cukup sulit untuk mencintai dengan baik, dan itu pasti membuatnya sulit untuk berbelas kasih terhadap mereka. Tidak pernah membenci pasangan Anda, ini jauh lebih baik untuk menghargai mereka untuk siapa mereka bukannya mengharapkan mereka untuk berubah ketika itu tidak akan terjadi. Jika Anda dapat menerima pacar Anda dengan siapa dia sebenarnya, maka itu adalah hal yang sukses untuk Anda.

8. Berhenti memamerkan

Mungkin Anda serin gmengirim foto Anda berdua di media sosial, Tapi apakah itu benar-benar ide yang baik? Apakah itu akan membuat hubungan Anda bertahan? Belum tentu. Yang benar adalah bahwa jika Anda peduli tentang apa yang orang pikirkan tentang hubungan Anda daripada hubungan itu sendiri, yang tidak akan bekerja terlalu baik untuk Anda.

Apa pendapat Anda mengenai artikel ini?

Loading Rating...

Komentar:

Loading...
Top