Image Mau Jadi Fashion Desainer, Belajar di Istituto di Moda Burgo Indonesia Aja
foto: Istimewa
Fashion   Promotion  

Mau Jadi Fashion Desainer, Belajar di Istituto di Moda Burgo Indonesia Aja

Jumat, 13 Oktober 2017 09:33 WIB

WinNetNews.com - Institusi mode asal Italia yang pertama dan satu-satunya di Indonesia Istituto di Moda Burgo Indonesia memiliki misi merancang busana tetapi juga berkpmpeten dalam skala Internasional bagi para pelajarnya ( Burgonians ). Selalu membuka kesempatan agar para pelajarnya berpartisipasi dalam perhelatan mode Indonesia dan belajar langsung dari para pelaku industrinya.

Tahun ini Istituto di Moda Burgo Indonesia menggandeng desainer kenamaan Indonesia , Ali Charisma, guna member arahan atau pembekalan khusus bagi pelajarnya. Ali Charisma selaku pendiri dan ketua Indonesian Fashion Chamber adalak sosok yang dipercaya untuk membagikan visi, misi dan pengalamannya selama lebih 15 tahun di industry retail dalam maupun luar negeri.

Istito di Moda Burgo Indonesia adalah satu-satunya institusi mode di Indonesia yang memiliki Milan 1=1 dan Milan Erichment Program, dimana para pelajar berkesempatan untuk melanjutkan studi ke Milan, Italia. Pemerintah Italia melalui pusat studi kebudayaannya di Indonesia yaitu Istituto Italiano di Cultura (IIC) Jakarta memberikan dukungan melalui pembekalan bahasa Italia dan pengenalan budaya Italia.

Dalam waktu dekat ini IIC Jakarta dalam waktu dekat akan mengundang pelaku industry mode kenamaaan asal Italia untuk dating ke Jakarta dan memberikan kelas – kelas khusus melalui Istituto di Moda Burgo Indonesia bertujuan mencetak lulusan sekolah dengan portfolio berkelas dunia.

Berlibur dengan Kapal Pesiar Royal Carribean International
Gunung Sinabung Meletus, Sejumlah Desa Mendadak Jadi Gelap

Reaksi Kamu

Tanggapan Pembaca

    Belum ada Tanggapan

Sekilas Tentang WinnetNews

Situs WinNetNews.com merupakan portal berita dan informasi teraktual perihal berbagai peristiwa di nusantara maupun mancanegara. Kelengkapan, keakurasian serta aktualitas berita dan informasi WinNetNews.com telah membuat tingkat baca artikel-artikelnya naik secara signifikan walaupun usia WinNetNews.com sebagai portal berita baru seumur jagung.

atau
Lupa kata sandi akun kamu?
atau
Kami akan mengirim link aktivasi pada email Anda.
Daftar Akun