Mau Jadi Fashion Desainer, Belajar di Istituto di Moda Burgo Indonesia Aja

Gunawan Wibisono
Jumat, 13 Oktober 2017 09:33 WIB
Oleh Gunawan Wibisono pada Jumat, 13 Oktober 2017 09:33 WIB
Image Mau Jadi Fashion Desainer, Belajar di Istituto di Moda Burgo Indonesia Aja
foto: Istimewa

WinNetNews.com - Institusi mode asal Italia yang pertama dan satu-satunya di Indonesia Istituto di Moda Burgo Indonesia memiliki misi merancang busana tetapi juga berkpmpeten dalam skala Internasional bagi para pelajarnya ( Burgonians ). Selalu membuka kesempatan agar para pelajarnya berpartisipasi dalam perhelatan mode Indonesia dan belajar langsung dari para pelaku industrinya.

Tahun ini Istituto di Moda Burgo Indonesia menggandeng desainer kenamaan Indonesia , Ali Charisma, guna member arahan atau pembekalan khusus bagi pelajarnya. Ali Charisma selaku pendiri dan ketua Indonesian Fashion Chamber adalak sosok yang dipercaya untuk membagikan visi, misi dan pengalamannya selama lebih 15 tahun di industry retail dalam maupun luar negeri.

Istito di Moda Burgo Indonesia adalah satu-satunya institusi mode di Indonesia yang memiliki Milan 1=1 dan Milan Erichment Program, dimana para pelajar berkesempatan untuk melanjutkan studi ke Milan, Italia. Pemerintah Italia melalui pusat studi kebudayaannya di Indonesia yaitu Istituto Italiano di Cultura (IIC) Jakarta memberikan dukungan melalui pembekalan bahasa Italia dan pengenalan budaya Italia.

Dalam waktu dekat ini IIC Jakarta dalam waktu dekat akan mengundang pelaku industry mode kenamaaan asal Italia untuk dating ke Jakarta dan memberikan kelas – kelas khusus melalui Istituto di Moda Burgo Indonesia bertujuan mencetak lulusan sekolah dengan portfolio berkelas dunia.

Bikin Kolak Pelangi untuk Buka Puasa Yuk!
Wasekjen PBNU: Gubernur DKI Itu Jangan Urusi yang Salat-Salat Gitu Lah

Reaksi Kamu